banner 728x90

Aunur Rafiq Lantik 256 CPNS dan 172 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim foto bersama para Kadis dan seluruh ASN serta pejabat fungsional yang dilantik.

AriraNews.com, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik 256 CPNS di Gedung Serbaguna Nilam Sari, kawasan Perkantoran Bupati Karimun pada, Kamis (28/2/2024).

Adapun 256 CPNS yang dilantik terdiri dari golongan I sebanyak 130 orang dan golongan II sebanyak 126 orang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq membacakan surat keputusan pengangkatan dan pelantikan ASN di lingkungan Pemkab Karimun.

Selain CPNS, Aunur Rafiq juga turut melantik 172 orang pejabat fungsional yang terdiri dari pengangkatan melalui perpindahan jabatan lain yakni jabatan fungsional kesehatan sebanyak 7 orang.

BACA JUGA:   Peringati HPN 2022, PWI Karimun Gelar Donor Darah
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menandatangani SK pelantikan ASN dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Karimun.

Selanjutnya jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah (P2UPD) sebanyak 6 orang, dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional dari 256 CPNS yang baru diambil sumpah PNS sebanyak 159 orang.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan surat keputusan (SK) kepada ASN yang baru saja dilantik.

Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik, dia berharap seluruh ASN tersebut mampu menjalankan amanah dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada semua yang baru saja dilantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara harus dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan serta tanggung jawab,” ujar Aunur Rafiq dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim Lantik 110 PNS di Jajaran Pemkab Karimun
Deretan CPNS dan pejabat fungsional yang dilantik untuk bekerja di lingkungan Pemkab Karimun.

Bupati Karimun juga meminta para ASN dapat bekerja maksimal demi menciptakan Karimun maju dan sejahtera. “Ingat, jabatan tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat, tetapi juga kepada Tuhan, maka itu bekerjalah dengan maksimal, laksanakan tugas dan fungsi sesuai amanah, serta dedikasikan diri sebagai garda terdepan dalam perubahan demi Karimun maju,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Kapolres Karimun Sambut Baik Upaya Dewan Pers dan JMSI Kepri Benahi Dunia Pers
Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekretaris Daerah Karimun Firmansyah meminta ASN bekerja maksimal.

Selain Bupati Karimun, pelantikan ini juga tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekretaris Daerah Karimun Firmansyah memberikan ucapan selamat kepada ASN yang dilantik. (adv/foto:istimewa).