banner 728x90

Suryani Beri Perhatian Lebih pada Kaum Ibu dan Buruh

BATAM: Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Perumahan Puri Agung 2, Mangsang, Seibeduk, Rabu (28/10/2020) siang.

Dalam acara tersebut Cawagub Kepri nomor urut dua tersebut lebih banyak memberikan motifasi-motifasi pada ibu-ibu tersebut.

Menurut pasangan Calon Gubernur Kepri Isdanto itu, seorang wanita di zaman saat ini harus serba bisa, dengan terus belajar dan mengasah keterampilan yang dimiliki. Tapi dengan tidak meninggalkan nilai-nilai seorang wanita, apalagi jika sudah berumahtangga.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Dampingi Menteri Sosial RI Serahkan Dokumen Kependudukan Bagi Anak Naungan LKSA se-Kota Batam

“Contohnya berjualan secara online untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga, tapi kita tidak meninggalkan rumah,” kata Suryani.

Dia dan Isdianto kata Suryani, dalam salah satu programnya yakni meningkatkan ekomoni keluarga. Dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan pada para ibu rumah tangga. Selain itu juga akan melakukan bimbingan terhadap pelaku UMKM.

Selain itu, Suryani juga mengatakan akan lebih memperhatikan kaum buruh. Pasalnya, sebagai mantan buruh yang dulunya pernah bekerja di salah satu perusahaan di kawasan Mukakuning, dia mengaku merasakan nasib seorang buruh.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Hadiri Raker Teknis Bersama Menteri KKP, Mengawal Ekologi Laut untuk Ekonomi Biru

“Kami (INSANI) bertekad memajukan tenaga kerja dan anak-anak muda kepri agar lebih baik lagi,” kata Suryani.

Selain itu, dia juga mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengguankan masker apabila keluar rumah, serta menjaga pola hidup sehat.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Asep perwakilan perangkat RW, serta Wahyu Wahyudin, anggota DPRD Provinsi Kepri.(emr)

BACA JUGA:   Ketua DPRD Batam Nuryanto Hadiri Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria, Dorong Pemanfaatan Tanah Berkeadilan