banner 728x90

Lepas Kerinduan, Isdianto Ziarah ke Makam Ayah

Karimun: Melepas kerinduan dengan sang ayah, Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto melakukan ziarah ke makam H. Subakir di Sungai Ungar, Kabupaten Karimun, Jumat, (27/11/2020).

Isdianto yang ditemani oleh teman kecil dan tokoh masyarakat terlihat khusyu memanjatkan doa untuk ayah tercinta. Seusai doa, Isdianto membersihkan makam sang ayah.

Subakir bagi Isdianto, merupakan sosok ayah yang sangat luar biasa, mampu membesarkan dan membimbing anak-anaknya hingga mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:   Bayar Tagihan SPAM Batam Tepat Waktu, Lewat Tanggal 20 Kena Denda

“Almarhum merupakan ayah yang hebat. Dengan jerih payah ayah, kami bisa seperti ini. Bahkan dua anaknya berhasil menjadi Gubernur di Provinsi Kepri,” ujar pria yang telah lama berpengalaman di bidang birokrat itu.

Ziarah ini, lanjut adik almarhum Muhammad Sani itu, suatu kewajiban yang selama ini ia lakukan ketika hendak melakukan aktivitas apapun dalam kehidupan.

BACA JUGA:   Columbia Asia Hospital Johor, Rumah Sakit Spesialis Layaknya Hotel Bintang Lima

“Apapun yang dilakukan harus atas restu orang tua terlebih dahulu, sehingga inilah yang menjadi fondasi kekuatan kita untuk terus melanjutkan langkah ke depan,” pungkas Isdianto.(***)