banner 728x90

Suryani: Saya Tidak Janji Muluk-Muluk

BATAM: Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani menyebut pandemi Covid-19 ini sangat berdampak luar biasa. Di antaranya meningkatnya angka perceraian. Dia meyakini salah satu penyebabnya adalah faktor ekonomi.

“Selama masa pandemi ini tingkat kekerasan terhadap anak juga meningkat,” kata Cawagub Kepri nomor urut dua tersebut, saat bersilaturahmi dengan warga Kavling Mandiri, RW 09, Bengkong Dalam, Bengkong, Selasa (27/10/2020).

BACA JUGA:   Festival Buka Puasa 2024, ASTON Batam Hotel & Residence Hadirkan Masakan Khas Persia

Untuk mengatasi hal tersebut ujarnya tak lain lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Meningkatkan iman dan lebih banyak bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Dia juga menyebut di masa serba sulit ini peranan ibu rumah tangga juga sangat dibutuhkan. Kreatifitas seorang ibu rumah tangga juga sangat menentukan kelanggengan suatu rumah tangga. “Ibu-ibu sangat berperan dalam rumah tangga di masa pandemi ini,” ujarnya yang dalam silaturahmi tersebut didampingi Siti Nurlela, anggota DPRD Batam dari partai PKS.

BACA JUGA:   Ribuan Anak Muda & Influencer Sambut HMR sebagai Ayah Milenial & Marlin Sahabat Milenial

Dalam silaturahmi tersebut pasangan Cagub Kepri, Isdianto tersebut juga menyampaikan visi dan misinya dalam pembangunan Kepri ke depan, yakni ‘Bersatu Teruskan Pemmbangunan Kepri’.

“Saya berharap kepada Bapak, Ibu, dapat menyampaikan kepada saudara yang lain, saya tidak menjanjikan yang muluk-muluk,” ujarnya.

“Kami realistis, dan APBD di 2021 sudah diketok di tahun ini. Langkah awal tentunya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini,” dia menambahkan.(***)

BACA JUGA:   Sekda Batam Jefridin Raih Penghargaan Pemimpin Inspiratif Indonesia Tahun 2024