banner 728x90

Patut Ditiru, Isdianto-Ansar Sarapan Bareng

BINTAN: INI yang patut dicontoh. Meski bertarung di pemilihan Gubernur Kepri, keduanya saling akrab. Sarapan bareng, ngopi bareng. Suasana di kedai kopi itu begitu cair.

Pertemuan dua Calon Gubernur Kepri, Isdianto dan Ansar Ahmad di Kedai Kopi Suka Ramai, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Selasa, (27/10/2020) pagi, itu tanpa direncanakan. Kebetulan saja kedua calon pemimpin Kepri itu sarapan di kedai yang sama.

Saat itu, Isdianto beserta istri Rosmeri baru saja tiba dari Kota Batam ingin sarapan di Tanjunguban. Dari, Pelabuhan Bulang Linggi, Isdianto meminta agar sarapan di Kedai Kopi Suka Ramai.

BACA JUGA:   Marlin Berbagi Bersama Baznas di Musala At Taqwa, Pulau Nipah

Setiba di sana, terlihat Ansar Ahmad tengah menikmati sarapan bersama temannya.

Melihat Ansar, Isdianto langsung menyapa serta duduk bersama dalam satu meja. Terlihat, mereka kedua saling menanyakan kabar.

Isdianto mengatakan meskipun mereka lagi bertarung, persahabatan merupakan yang utama.

“Cuma di Pilgub saja kita bertarung. Diluar kita teman, sahabat. Kita saling mendukunglah. Yang terbaik buat Kepri,” ujar Isdianto.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Minta ASN Jadi Contoh Terdepan Pencegahan Covid-19

Kemudian, Isdianto tetap komitmen untuk melaksanakan pilkada sehat. Dia meminta agar seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak melakukan black kampain (kampanye hitam).

“Saya ingin Pilgub ini berjalan dengan lancar. Jangan kita saling cela mencela. Saya dan Pak Ansar sarapan bersama ini membuktikan jika di dalam pertarungan kita (Pilgub) lawan, sedangkan diluar kita sahabat. Maka dari itu saya meminta agar pendukung saya agar tidak melakukan kampanye hitam. Mari berpolitik dengan santun tanpa menyerang kelemahan lawan,” kata Isdianto.

BACA JUGA:   Ibu Hamil Hingga Lansia Terima Bansos

Seperti diketahui, dalam Pemilihan Gubernur Kepri 2020, diikuti oleh 3 pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Yaitu, nomor urut 1 Soerya Respationo-Iman Sutiawan, nomor urut 2 Isdianto-Suryani dan nomor urut 3 Ansar Ahmad-Marlin Agustina.(***)