banner 728x90

Hari Guru Nasional, Polsek Bengkong dan Siswa SMK Nurul Jadid Beri Kejutan ke Tenaga Pendidik

Polsek Bengkong memberi kejutan kepada para guru SMK Nurul Jadid Kelurahan Bengkong Laut, Batam, di Hari Guru Nasional 2023.

AriraNews.com, Batam – Polsek Bengkong memberi kejutan kepada para guru SMK Nurul Jadid Kelurahan Bengkong Laut, Batam, di Hari Guru Nasional 2023.

Kejutan berupa kue ulang tahun ini wujud penghargaan polisi kepada para pengajar yang berjasa mencerdaskan anak bangsa.

Polsek Bengkong rayakan Hari Guru Nasional di SMK Nurul Jadid.

Pemberian kejutan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong laut, Aipda Ardianto menyasar para guru SMK Nurul Jadid di Kecamatan Bengkong.

BACA JUGA:   Herlina Setyorini Pamit Jadi Kajari Batam, Raih Penghargaan dari Pemko Batam

Ardianto bersama siswa-siswi SMK Nurul Jadid menyerahkan bingkisan berupa kue kepada para pengajar dan pendidik.

“Kami memberi surprise ini untuk memperingati Hari Guru Nasional. Ini wujud penghargaan kami kepada para guru agar mereka tetap semangat, berkreasi dan berinovasi untuk mencerdaskan anak bangsa,” kata Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir S.H., M.H, kepada wartawan, Sabtu (25/11).

BACA JUGA:   1st Nongsa Light Golf Triathlon 2021 akan Digelar 27 Juni Mendatang

Doddy menjelaskan, para guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang menjadi ujung tombak dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kota Batam.

“Agar para tenaga pendidik (Gadik) tetap profesional dan prosedural dalam mengajar para siswa,” terangnya.

Pada kesempatan ini pun Kapolsek Bengkong mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional 2023. Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, kata dia, dapat memberikan rasa aman dan selalu di cintai masyarakat.

BACA JUGA:   Kapolri Buka Suara soal Bentrok Warga dan Aparat di Rempang

“Kami bangga kepada guru di Batam atas pengabdiannya selama ini dapat menaikan indeks dan martabat masyarakat Batam. Selamat Hari Guru Nasional,” tutupnya.(ham)