banner 728x90

INSANI Bersinar di Karimun

Karimun: Calon Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, Suryani bersilaturahmi dan berkampanye di Kabupaten Karimun, Rabu (25/11/2020).

Berkampanye di Karimun, pasangan Calon Gubernur Kepri, Isdianto itu ditemani
Anwar Abubakar yang merupakan Calon Wakil Bupati Karimun. Anwar berpasangan dengan Iskandarsyah, sebagai Calon Bupati Karimun. Mereka juga sama-sama diusung PKS.

Nomor urut pasangan Iskandarsyah-Anwar Abubakar (Bersinar) sama dengan Suryani, yakni nomor 2.

BACA JUGA:   BLT Subsidi Gaji Tahun Ini Dihapus

Saat kampanye bareng di Kecamatan Meral dan Kecamatan Karimun, baik Suryani dan Anwar masing-masing memaparkan program pembangunan Kepri dan Kabupaten Karimun ke depan.

Kata Suryani, dalam membangun Kepri harus ada koordinasi antara pemerintahan provinsi dengan pemerintahan kabupaten dan kota. Itulah yang akan mereka ciptakan jika nantinya dipercaya masyarakat memimpin Kepri.

BACA JUGA:   Konfercam NU Seibeduk Digelar Hari Ini

“Dalam pembangunan Kepri perlu koordinasi antara provinsi dengan kabupaten/kota,” kata Suryani.

Masih kata Suryani, Karimun butuh investasi sehingga dapat membuka lapangan kerja baru. INSANI akan menggaet investor untuk masuk dan menanamkan modalnya di Karimun dengan jalan menyediakan infrastruktur dan kemudahan investasi.

“Kami berharap di Karimun adanya pabrik/manufaktur yang melibatkan masyarakat sekitar, yang mengakomodir warga setempat untuk diterima bekerja,” lanjut Suryani.

BACA JUGA:   Wakapolda Kepri Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tingkat Nasional

Suryani mengajak warga Karimun mencoblos Cagub dan Cawagub Kepri pasangan Isdianto-Suryani nomor urut 2 dan Cabup dan Cawabup Karimun pasangan Iskandarsyah-Anwar nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020, agar INSANI bisa Bersinar di Provinsi Kepri terutama di Kabupaten Karimun.

“Insani Bersinar …” teriak Suryani.

“Menang … menang …” sahut warga dengan teriakan juga.(***)