banner 728x90

Kopi Tingkatkan Gairah Seks

Ariranews.com: Setiap orang memiliki kualitas hubungan seks yang berbeda, ada yang bergairah dan menggebu-gebu, namun tak sedikit yang merasa loyo. Untuk meningkatkan gairah seks, ternyata kamu bisa mengandalkan kopi.

Ternyata kopi bisa diandalkan sebagai pemicu gairah seks. Rutin konsumsi kopi bisa meningkatkan aktivitas hubungan seks.

Ya, para penggemar kopi berpotensi memiliki gairah seks lebih baik dibandingkan mereka yang tak suka kopi. Dikutip detikcom dari Bustle (26/10), banyak penelitian para ahli yang membuktikan keampuhan kopi sebagai peningkat gairah seks.

  1. Meningkatkan libido wanita

Peneliti menemukan bahwa kopi membuat wanita mudah terangsang. Secangkir kopi yang diminum secara tidak langsung membuat aliran darah semakin lancar, demikian juga aliran darah yang ada organ intim.

BACA JUGA:   Rokok Ilegal di Batam Makin Tak Terkendali, Razia Tak Ngefek

Dari berbagai penelitian, wanita yang minum kafein seminggu sekali bisa merasakan peningkatan gairah seks dibanding wanita yang tidak mengonsumsi kopi. Libido merupakan modal utama saat melakukan hubungan seks.

Semakin terangsang wanita saat memulai hubungan seks maka akan semakin hot aktivitas ranjang. Jadi mulailah rutin mengonsumsi kopi minimal satu cangkir per minggu.

  1. Mengurangi disfungsi ereksi pria
BACA JUGA:   Vaksinasi Pelajar Sudah Dimulai, Rudi Pasang Target 10 Hari

Efek minum kopi pada gairah seks bukan hanya bisa dirasakan wanita, tetapi juga para pria. Sebuah penelitian mengungkap bahwa pria yang minum dua hingga tiga cangkir kopi sehari lebih kecil risiko alami disfungsi ereksi.

Kafein yang memberi efek ini adalah kafein yang terkandung dalam kopi. Lain lagi dengan kandungan kafein dalam soda yang justru berbahaya bagi tubuh.

Tidak seperti kopi, kafein soda mengandung bahan kimia berbahaya di dalamnya, termasuk juga gula yang tinggi. Kopi adalah sumber kafein terbaik karena merupakan antioksidan alami.

  1. Meningkatkan stamina
BACA JUGA:   Kepala Bakamla RI Ikuti Virtual Pembukaan Rakernas Basarnas 2022

Ketika berhubungan seks, tentu stamina turut memberi dampak besar. Percuma saja kalau libido sudah tinggi tetapi stamina tubuh melemah.

Saat berhubungan seks, pada dasarnya semua pasangan seperti atlet di ranjang yang membutuhkan stamina dan performa maksimal. The New York Times melaporkan “Para ilmuwan dan atlet telah mengetahui selama bertahun-tahun, bahwa secangkir kopi sebelum latihan akan meningkatkan kinerja atletik, terutama dalam olahraga seperti lari jarak jauh dan bersepeda.”

Hal ini juga berlaku untuk aktivitas seks. Selain nikmat, kopi juga mendongkrak tenaga.(emr)

sumber: detikcom
foto: ilustrasi/fimale.com