banner 728x90

Baru Dilaunching Cluster Elysian Langsung Sold Out, Cluster Terakhir di Orchard Park Batam

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya dan Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana saat melaunching Cluster Elysian, Orchard Park Batam, Sabtu (25/5/2024) malam.

AriraNews.com, Batam – Kemeriahan mewarnai Grand Launching Cluster Elysian, Orchard Park Batam, Sabtu (25/5/2024) malam.

Selain bertabur doorprize berupa logam mulia emas dan hadiah utama berupa smartphone I-phon 15 Pro Max, konsumen setia hunian mewah Agung Podomoro Land tersebut juga dimanjakan penampilan eksklusif Delon Thamrin. Pesta kembang api spektakuler menutup acara yang dihelat di main lobby Park Avenue Mal, Orchard Park, Batamcenter, tersebut.

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya mengaku bangga dengan kesuksesan proyek Agung Podomoro Land di Batam. Pasalnya, semua unit yang telah dilaunching habis terjual.

“Cluster Elysian ini merupakan cluster terakhir yang kami kembangkan di Orchard Park Batam,” ungkapnya.

Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana.

Sehingga Agung mengimbau pada konsumen setia APL untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hunian terbaik di Kota Batam.

BACA JUGA:   Kapal Perang Misi Perdamaian Dunia Sandar di Pelabuhan Batuampar Batam

“Cluster Elysian ini the best cluster, karena merupakan penyempurnaan dari cluster-cluster sebelumnya,” kata Agung Wirajaya.

Sedikit mengulas, proyek Orchard Park Batam kata Agung dirancang dengan semangat yang diusung APL, yakni semangat berkelanjutan dan berselaras dengan alam. Orchard Park Batam memiliki lanskap yang dirancang khusus oleh anak perusahaan APL di bidang lanskap yang berbasis di Singapura.

“Proyek di Batam ini memiliki lanskap yang luar biasa. Lebih indah dari yang kami tawarkan. Ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan hunian yang berkualitas. Menjadi rumah impian tiap penghuninya. Dan setiap proyek yang kami hadirkan memiliki nilai tambah,” kata Agung.

Sementara, Regional AVP Marketing Agung Podomoro Land, Tedi Guswana menjelaskan, sebagai cluster terakhir, mulai dari segi desain Cluster Elysian sangat berbeda dari lima cluster sebelumnya.

BACA JUGA:   Turnamen Bulu Tangkis PT PLN Batam, Tuan Rumah Raih Juara Pertama

“Di Cluster Elysian ini ada beberapa type. Yang kita launching malam ini type Athena. Type sebelumnya yang telah kita launching sudah sold out. Mudah-mudahan type Athena dalam waktu singkat bisa soul out juga,” ungkap Tedi Guswana.

Untuk harga, dengan segala keunggulannya type Athena memiliki harga yang cukup terjangkau, di bawah Rp1 miliar

“Range harganya Rp900 juta-an. Ini memang di dalam kawasan premium tentunya biasanya di atas Rp1,5 miliaran. Tapi kami menyajikan satu hunian yang sangat terjangkau untuk memiliki hunian di dalam kawasan kami,” kata Tedi Guswana.

Untuk memiliki hunian ini lanjut Tedi, pihaknya telah bekerja sama dengan beberapa bank untuk pembiayaan kredit rumah. Saat ini pihaknya juga memberikan promo diskon 10 plus 5 persen.

BACA JUGA:   Berkat Luigi, Penyelundupan Narkoba ke Lombok Gagal

“Bisa melalui KPR dengan bank-bank yang telah bekerja sama dengan kita,” ungkapnya.

Dilaunching tersebut juga dilakukan penandatanganan kerja sama dengan tenant-tenant yang nantinya akan beroperasi di Park Avenue Mal, Orchard Park Batam

Di tempat yang sama Marketing Manager Orchard Park, Franky Nelson mengajak calon konsumen untuk segera mengambil keputusan di awal-awal penawaran ini. Pasalnya, berkaca dari cluster-cluster sebelumnya dengan lokasi yang sangat strategis, konsep dan kualitas bangunan yang sangat bagus, nilai jual rumah di Orchard Park terus naik.

“Harga tiap tahun terus naik, harga sewa juga bagus, naik 7 sampai dengan 10 persen,” kata Franky Nelson.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerja sama dengan tenant-tenant yang nantinya akan beroperasi di Park Avenue Mal, Orchard Park Batam.(ara)