banner 728x90

Klinik Pasak Bumi Hadir di Batam, Atasi Masalah Vitalitas Pria

Pusat terapi khusus vitalitas pria, Pasak Bumi hadir di Batam. Tepatnya beralamat di Cluster Mediterania Blok H 12/15, Baloi Permai, Batam Centre, Kota Batam.

AriraNews.com, BATAM – Pusat terapi khusus vitalitas pria, Pasak Bumi hadir di Batam. Tepatnya beralamat di Cluster Mediterania Blok H 12/15, Baloi Permai, Batam Centre, Kota Batam.

Usep Suherman terapis klinik Pasak Bumi mengatakan, mereka menggabungkan pengobatan sistem totok syaraf dan didukung dengan ramuan herbal serta pelayanan berstandar modern.

“Kami memiliki terapis yang bersertifikat,” kata pria asal Jampang Surade, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, tersebut.

BACA JUGA:   Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Batam Tanam Bibit Mangrove dan Pungut Sampah di Desa Wisata Kampung Terih

Dikatakan Usep, Klinik Pasak Bumi hadir di Batam agar bisa lebih dekat lagi dengan  pasien. Karena ada berasal dari Batam, Singapura, Malaysia, dan wilayah lainnya di Kepri.

“Kami punya pelanggan setia dari Singapura, Malaysia dan beberapa wilayah serumpun,” kata Usep Senin (26/2/2024).

Dilanjutkannya, selain melayani di tempat praktik, mereka juga menerima panggilan. Pasien dapat menghubungi di nomor handphone 082388000505.

BACA JUGA:   1 Nongsa Light Golf Triathlon 2021 Diundur, Pendaftaran Peserta Masih Dibuka

“Kami melayani pasien yang pingin di terapi di tempat. Tapi harus melakukan reservasi minimal dua hari sebelumnya. Dan kami hanya melayani malam hari. Karena siang hari klinik,” ungkapnya.(hms)