banner 728x90

Soto Medan, Ingat Mayumi Kopitiam, Dijamin Nagih Lagi

Ariranews.com, Batam: Tempat makan soto Medan memang banyak di Batam. Tapi, soto Medan di Mayumi Kopitiam patut jadi salah satu referensi.

Setelah sukses di Food Poin M2, Batam Center, Mayumi Kopitiam kini juga hadir di Kompleks Grand Niaga Mas, Batam Center. Tepatnya di Blok B33. Soto Medan Mayumi berada di antara kafe-kafe yang saat ini menjamur di kawasan bisnis tersebut.

“Menu utama kita memang Soto Medan, tapi kita juga menyediakan makanan nusantara lainnya,” ungkap Tengku Nelda, Owner Mayumi Kopitiam, yang ditemui di Kompleks Grand Niaga Mas, Jumat (26/2/2021) sore.

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Lampoi Target, Penerimaan Meroket Hingga 382 Persen

Ya, selain soto Medan, Mayumi Kopitiam memang menyediakan menu makanan lainnya. Mulai dari olahan ayam, ikan, mi, dan berbagai menu makanan nusantara lainnya.

“Pagi hari kita juga sediakan sarapan pagi. Selain itu kita juga menyediakan berbagai macam minuman,” ungkap Nelda, yang mengaku langsung meracik bumbu-bumbu berbagai macam makanan dan minuman tersebut. Khusus soto Medan, ada tiga pilihan isi: ayam, daging, dan udang.

BACA JUGA:   Wali Kota Ajak Perusahaan Tingkatkan Kepedulian Melalui CSR

Sedangkan minuman Mayumi Kopitiam punya minuman andalan. Namanya Somboy. Minuman ini rasanya asam. Campuran buah somboy dan jeruk nipis. Namun, yang menonjol rasa asam dari somboynya. Sangat pas dengan cuaca Batam yang panas belakangan ini. Karena disajikan dingin. Minuman ini juga jarang di tempat lainnya.

“Kalau di sini (Grand Niaga Mas) kita buka dari pagi sampai jam delapan malam. Kalau di Food Poin M2 kita buka dari jam tujuh pagi sampai jam empat sore,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Tekan Laju Inflasi, Bank Indonesia Pertahankan Suku Bunga Acuan Sebesar 5,75 Persen

Untuk di Kompleks Grand Niaga Mas, kata Nelda, juga bisa diboooking untuk tempat pesta ulang tahun, arisan, dan meeting.

“Untuk ulang tahun dekorasi dan kue ulang tahunnya akan kita gratiskan. Tempat juga dilengkapi AC dan free wifi. Live musik juga ada. Selain makan ditempat kita juga melayani jasa catering,” ungkapnya lagi.

Harga berbagai makanan dan minuman di Mayumi Kopitiam relatif. Makanan mulai dari Rp15-25 ribu. Sedangkan minuman juga berkisar diharga tersebut. Jom ke Mayumi Kopitiam.(emr)