banner 728x90

Suryani Ingin Percantik Natuna

Natuna: Suryani mengatakan ibarat sebuah rumah beranda merupakan hal yang pertama dilihat orang atau tamu yang datang. Sehingga beranda harus dijaga, dirawat, kalau bisa seindah dan sebersih mungkin. Jangan terlihat berantakan. Karena dari beranda saja orang bisa melihat karakter penghuni rumah tersebut.

Begitu juga dengan Kabupaten Natuna. Yang merupakan beranda nya Indonesia. Karena berada di perbatasan yang berhadapan langsung dengan negara lain. Sehingga kata Suryani, Natuna harus mendapat perhatian. Jangan sampai ada kesan dari negara lain ‘berandanya’ Indonesia tak terurus.

BACA JUGA:   Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Natuna ini wajah depan Indonesia harus diperhatikan dan dipercantik lagi, saya bersama Pak Isdianto akan mendorong hal ini ke pemerintah pusat,” kata Suryani, saat berkampanye dan bersilaturahmi dengan warga Natuna, Selasa (24/11/2020) siang. Pertemuan dengan warga itu digelar di salah satu rumah makan di Ranai.

Ada puluhan warga yang hadir. Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut dua itu pun menyampaikan visi dan misinya bersama Calon Gubernur Kepri, Isdianto. Mereka kata Suryani dalam salah satu visinya yakni akan memaksimalkan potensi kelautan yang ada di Kepri ini.

BACA JUGA:   Kepsek dan Bendahara Sekolah se-Kepri Ikuti Bimtek Iluni UNP Kepri, Cegah Korupsi di Sekolah

Tentunya hal tersebut sangat terkait dengan Kabupaten Natuna yang memiliki potensi laut yang sangat melimpah. Mulai dari kekayaan ikan hingga potensi tambang. “Begitu banyak potensi yang dimiliki Natuna dan itu wajib diperhatikan,” ujar Suryani.

Sehingga dia meminta dukungan pada masyarakat Natuna untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dan memilih pasangan calon Isdianto-Suryani.

BACA JUGA:   Suryani Ajak Semua Suku, Ras, dan Agama Bangun Kepri

“Anak ayam turun sembilan, dibeli tujuh tinggal dua, ingat-ingat tanggal 9, pilih Isdianto-Suryani nomor 2,” kata Suryani berpantun mengakhiri sambutannya.(***)