banner 728x90

HARRIS Resort Barelang Gelar Promo Makan Seafood, Tak Nginap Juga Bisa Pesan

Ariranews.com: HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promo untuk menu seafood: Mix Seafood Hot Plate dengan set menu. Promo ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap.

Paket ini juga sangat cocok bagi tamu-tamu yang akan menikmati makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di resort.

“Paket yang ditawarkan untuk Mix Seafood Hot Plate Set Menu dengan harga dewasa Rp185.000 nett/orang dan anak-anak usia 5-11 tahun Rp95.000 nett/anak,” ungkap Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Selasa (24/11/2020)

BACA JUGA:   Operasi Ketupat Seligi 2021, 1600 Lebih Personel Amankan Lebaran di Kepri

Viki menjelaskan menu-menu yang dihidangkan dalam promo
Mix Seafood Hot Plate tersebut yakni
baby octopus atau udang, cumi-cumi asam direndam, ikan Thailand dalam daun pisang, Ikan sate tenggiri, steak dada ayam. Serta berbagai macam sayuran.

“Kegiatan dimulai dari hiburan Home Band di tiap Sabtu jam 18.00-21.00 WIB, disaat matahari terbenam. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club. Selama makan malam akan ada hiburan seperti musik Live Band, DJ, sambil menghabiskan minggu malam di resort,” ujarnya

BACA JUGA:   Hadiri Wisuda UNIBA, Soerya Respationo Dapat Pujian

Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah, seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, memakai hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu.

Jika bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege), tambah Viki, makan akan mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

BACA JUGA:   Proaktif Dalam Pelayanan, Rivan A. Purwantono: Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di Tol Semarang-Batang Kurang dari 7 Jam

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.(emr/***)