banner 728x90

Pemikiran INSANI Diterima Kaum Milenial

Tanjungpinang: Cawagub Kepri nomor urut 2, Suryani berkampanye di Kota Tanjungpinang pada Jumat (23/20/2020). Hal itu oleh para pemilih pemula dimanfaatkan untuk bertatap muka, hingga mereka mengundang Suryani untuk hadir di komunitas-komunitas mereka.

Suryani l yang berpasangan dengan Cagub Kepri, Isdianto ini diminta hadir di beberapa tempat untuk berbincang dengan milenial yang terdiri dari para mahasiswa yang notabene sebagai pemilih pemula.

Para milenial-mahasiswa ini tertarik dengan visi misi dari Paslon Isdianto-Suryani (INSANI) sehingga ingin berbincang tentang perspektif pembangunan Provinsi Kepri. Mereka juga menyampaikan kerisauan minat pendidikan generasi muda Tanjungpinang.

BACA JUGA:   BP Batam Mediasi Keluhan Laik Laut Pengusaha Kapal Tongkang

Melihat animo milenial-mahasiswa Kota Tanjungpinang yang tinggi, dan Suryani tak memiliki alasan untuk menolak hadiri undangan mereka.

Sabtu (24/10/2020) pagi, Suryani juga menghadiri forum milenial di dua tempat yang berbeda di Tanjungpinang Timur.

Seorang mahasiswa bernama Imran menyebutkan bila ia sangat mendukung dengan visi dan misi Paslon Isdianto-Suryani. Ia juga menyampaikan kerisauan tentang minat belajar pada generasi muda yang mengalami penurunan minat.

BACA JUGA:   UNIBA Gelar Seminar Nasional Bersama Mahkamah Konstitusi Terkait Pemilu Serentak dan Penyelesaian Sengketa Hasil Pemilu 2024

“Banyaknya lulusan kuliah sarjana yang pengangguran menyebabkan anak lulusan SMA yang tidak semangat melanjutkan kuliah,” kata Imran.

Dalam forum milenial tersebut, Suryani menyampaikan keinginannya agar kaum milenial dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Provinsi Kepri. Bersama kita mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada,” ujarnya.

“Masukan ide-ide positif dari kalangan mahasiswa-milenial kami harapkan,” harap Suryani.(***)