banner 728x90

Pilgub Kepri 2024, Relawan Milenial dan Gen Z Kompak Dukung H. Muhammad Rudi

Ribuan milenial dan Gen Z yang tergabung dalam relawan Generasi Anak Muda Karimun siap mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

AriraNews.com, Karimun – Ribuan milenial dan Gen Z yang tergabung dalam relawan Generasi Anak Muda Karimun siap mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Para relawan juga mengatakan bahwa figur H. Muhammad Rudi adalah harapan baru menuju Provinsi Kepri maju.

Melisa, salah satu relawan, menjelaskan bahwa kinerja HMR selama memimpin Batam menjadi alasan kuat mereka untuk mendukung.

BACA JUGA:   Pemuda Kecamatan Lingga Deklarasi Dukung H. Muhammad Rudi

Para kaum muda, lanjut Melisa, mendambakan sosok pemimpin yang visioner dan berani guna mewujudkan pemerataan ekonomi di Provinsi Kepri.

“Kami harap Kepri dan Karimun bisa maju. Investasi besar harus bisa masuk di kampung kami ini agar ekonomi bergerak dan masyarakat sejahtera,” ujarnya dalam agenda deklarasi dukungan kepada HMR yang berlangsung di Hotel Aston, Minggu (23/6/2024).

BACA JUGA:   Ansar: Karena Covid-19 Jangan Sampai Ada Warga yang Tidak Makan

Senada, relawan milenial lainnya, Yazid mengatakan bahwa H. Muhammad Rudi merupakan tokoh berpengalaman yang mampu membawa perubahan signifikan bagi Batam.

“Prestasi itu kita harapkan dapat berlanjut ke Provinsi Kepri. Kami siap memenangkan Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri,” tegasnya.

Di samping itu, para relawan berharap, tangan dingin HMR dapat memberikan perubahan signifikan terhadap Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Nasdem Resmi Usung Anies Baswedan Capres 2024

Sehingga, ketersediaan lapangan pekerjaan bisa terbuka lebar dan dapat mempengaruhi kesejahteraan ekonomi masyarakat. Baik di Kepri maupun Kabupaten Karimun.

“Saat HMR membangun Provinsi Kepri,” tutup Yazid. (dip)