banner 728x90

Gubernur Ingatkan Pejabat Kepri yang Baru Dilantik, Tandatangani Pakta Integritas

Ariranews.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad, Selasa (23/6/2021) pagi lalu, di Gedung Daerah Tanjungpinang melantik beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Pergantian pejabat ini terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas.

“Mutasi seperti ini merupakan hal yang biasa. Ini upaya kita untuk membangkitkan kinerja ke depan yang lebih baik,” ucap Ansar.

Adapun pejabat yang dilantik adalah T.S. Arif Fadillah sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Martin Luther Maromon sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kepri, Hamidi sebagai sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulkifli sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Hasan sebagai Kepala Bagian Humas dan Dokumentasi, Hasyim Ashari sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Dini, Yose Susanti sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, serta beberapa pejabat pengawas lainnya.

BACA JUGA:   Percepat Pembangunan, Ansar Ahmad Perjuangkan Laut 0-12 Mil Dikelola Penuh Provinsi

Selain itu dilakukan pula penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kepulauan Riau kepada Lamidi. Juga penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Tugas Kepala Biro Umum kepada Abdullah, dan Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung kepada Hasan.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Ansar berpesan agar benar-benar melaksana tugasnya dengan maksimal apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti yang mengharuskan pemerintah bekerja keras dan tepat sasaran.

BACA JUGA:   Ansar Ahmad Akan Tetap Perhatikan Para Legiun Veteran

“Saya akan terus mengevaluasi setiap pejabat yang telah dilantik, yakinlah untuk menjaga jabatan itu dengan kinerja bukan dengan yang lain,” kata Ansar.

Ansar juga mengedepankan komitmen untuk pemberantasan korupsi dengan melakukan penandatanganan pakta integritas bersama dengan para pejabat yang dilantik.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Asisten I Juramadi Esram, Asisten III Hasbi, Kepala Inspektorat Kepri Irmendas, dan Kepala BKPSDM Firdaus.(*/emr)