Safari Ramadan, Golkar Kepri Bagikan Ratusan Paket Sarung dan Sajadah di Masjid Baitul Karim Karimun

Ariranews.com, Karimun: Setelah Batam, Tanjungpinang, Bintang, dan Natuna, safari Ramadan DPD Golkar Kepri juga berlangsung di Kabupaten Karimun.

Sama dengan sebelumnya, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, juga sekaligus membagikan sarung dan sajadah pada setiap jemaah yang hadir di setiap masjid atau tempat yang dikunjungi.

Pembagian perlengkapan salat tersebut merupakan program DPD Golkar Kepri selama bulan Ramadan tahun 2021 ini. Ada satu juta sarung dan sajadah yang akan dibagikan pada masyarakat Kepri di setiap kota/kabupaten yang ada di Kepri.

BACA JUGA:   Jenazah ABK KM Titra Mulia Ditemukan

Program tersebut merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Tujuannya selain meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat tentunya juga sekaligus bentuk kepedulian Golkar pada masyarakat.

Di Kabupaten Karimun, safari Ramadan tersebut dimulai di Baitul Karim, Sabtu, (24/4/2021) malam.

Safari Ramadan dipimpin oleh Raja Rafiza, Anggota DPRD Karimun dari Fraksi Golkar dan diikuti oleh Milenial Golkar Karimun.

BACA JUGA:   Pernah di Marchelia, Suryani Tinggal Petik Hasil

Raja Rafiza, berharap sarung dan sajadah tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Dia mengatakan saat ini masyarakat masih dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19. Ekonomi belum pulih sepenuhnya. Sehingga sedikit apapun bantuan yang diberikan pada masyarakat sangat berarti.

Raza Rafiza dalam sambutnnya juga menyampaikan salam takzim dari Ketua DPD Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana yang berhalangan hadir.

BACA JUGA:   Jelang Pemilihan Ketua IMI Kepri, HWRT dan Babe Jefri Gelar Silaturahmi

“Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin,” kata pria bertubuh tinggi jangkung ini.

Sementara, Milenial Golkar Kepri, Ary mengatakan safari Ramadan di Kabupaten Karimun akan berlanjut di masjid-masjid lainnya di Kabupaten Karimun hingga akhir Ramadan nanti.(emr/*)