banner 728x90

HARRIS Resort Barelang Batam Raih Penghargaan Resort Terbaik di Indonesia

Ariranews.com, Batam: HARRIS Resort Barelang Batam meraih Penghargaan Resort Terbaik di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan oleh KAYAK Travel Award 2020. KAYAK adalah situs biro perjalanan untuk hotel & paket liburan di seluruh dunia.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai salah satu resort terbaik di Indonesia dari KAYAK Travel Award. Dengan Pengahargaan ini kami terus memberikan layanan terbaik bagi tamu kami dan memastikan mereka menikmati perjalanan yang sempurna,” kata Hugues Hervier, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Kamis (24/3/2021).

BACA JUGA:   Danamon dan Adira Finance Berkolaborasi Dalam Pengembangan Kawasan Mangrove Tanjung Piayu, Bangun Fasilitas Pendukung untuk Mencegah Penjarahan dan Perusakan

Harris Resort Barelang sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke landmark Jembatan Batam-Barelang I dan 30 menit dari Terminal Feri Internasional Batam Center dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, dan HARRIS Villa berukuran 130m2 dilengkapi dengan whirlpool.

BACA JUGA:   Cek Tagihan Listrik Batam

Harris Resort Barelang Batam memiliki fasilitas tak tertandingi termasuk Rock Salt Beach Club, bar tepi laut Ti-Punch, HARRIS Café, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Infinity Pool, Lawana Spa, Pusat Kebugaran, Bay House & Harris Boutique.

Kemudian pantai pasir putih eksklusif dengan konsep modern untuk olahraga & rekreasi olahraga, jogging, dan bersepeda, pusat bisnis, area internet, mini mart dan tempat parkir luas hingga 200 mobil.

BACA JUGA:   Jumlah Kunjungan ke Batam Meningkat, Tiga Hari 9.977 Orang Masuk Batam

Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang tepat untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran hingga 150 orang dengan 9 ruang pertemuan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi langsung HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan website www.harrishotels.com.(eme)