banner 728x90

Silaturahmi Amsakar di Kampung Air, Warga: Tak Usah Ragu, Warga Disini Ramah dan Aman

BATAM: Calon Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan motifasi pada orang tua agar mendidik anak dengan baik. Apalagi saat ini sudah banyak kemudahan dan subsidi yang diberikan pemerintah agar anak-anak terus bisa bersekolah.

“Jika nantinya Batam dipimpin HM Rudi dan Amsakar Achmad maka salah satu program kami adalah seragam gratis untuk kelas satu SD dan SMP,” ungkap Amsakar, saat bersilaturahmi dengan warga Kampung Air, Keluraham Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Jumat (23/10/2020).

BACA JUGA:   Central Group Launching Panorama Hills Tahap 3, Berhadiah Logam Emas Mulia

Pasangan HM Rudi-Amsakar (RAMAH) ujarnya, juga akan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi. “Untuk jenjang mahasiswa beasiswanya ke universitas-universitas ternama di Indonesia,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan pasangan RAMAH juga akan melanjutkan pembangunan berbagai infrastruktur yang ada di Batam. Sehingga nantinya terbuka lapangan kerja, roda ekonomi akan berputar, dan ekonomi masyarakat akan meningkat.

BACA JUGA:   Tangani Pemulangan TKI, Danrem 033 WP Jadi Ketua Satgassus Covid-19 Daerah Perlintasan

Sementara, warga Kampung Air, sangat senang atas kunjungan Calon Wali Kota nomor urut dua tersebut.

Dalam menyambut Amsakar warga setempat kompak memakai baju warna biru. Berbagai alat peraga kampanye juga terpasang di lingkungan tersebut. Warga pun mengatakan mendukung kedua pasangan tersebut. “Tak usah ragu Pak, orang-orang di sini ramah dan lingkungan di sini juga aman,” ujar warga disambut tepuk tangan warga lainnya.

BACA JUGA:   Peringatan May Day 2023, Sekda Kepri Buka Liga Futsal Pekerja

RAMAH merujuk pasangan HM Rudi-Amsakar Achmad. Sedangkan AMAN, merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut tiga, Ansar Ahmad-Marlin Agustina.(***)