banner 728x90

INSANI Canangkan Satu Kecamatan Satu Rumah Tahfidz

Tanjungpinang: Suryani, Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2 menyapa warga Tanjung Unggat, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Jumat (23/10/2020).

Dalam kampanye tatap muka tersebut, warga berharap adanya rumah tahfidz. Menurut Suryani bersama Cagub Kepri Isdianto dirinya memang berkomitmen untuk membangun satu kecamatan satu rumah tahfidz.

Itu sesuai dengan misi mereka. “Terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Relijius, dan Unggul di Bidang Maritim”.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Seibeduk, Ini Pesan yang Disampaikan Wali Kota Batam

Dalam kampanye tersebut, hadir para tokoh masyarakat Tanjung Unggat yang sebagian besar warganya berprofesi sebagai nelayan.

H Mukmin salah satu tokoh masyarakat Tanjung Unggat mewakili warga berharap bila nantinya pasangan INSANI memimpin Kepri mereka meminta di tempat tinggal mereka dibuatkan ruang serbaguna.

“Saya mengharapkan di sini direalisasikan adanya ruang serbaguna untuk sarana warga mengadakan kegiatan,” pinta Mukmin.

BACA JUGA:   Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri

“Yang kedua, saya mengharap difasilitasi adanya rumah tahfidz,” lanjutnya.

Suryani yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri selama 4 periode ini langsung menanggapi usulan H Mukmin. “Isdianto-Suryani juga menginginkan berdirinya rumah tahfiz di tiap kecamatan,” kata Suryani.

Kata Suryani, hal tersebut masuk dalam salah satu misi yang akan mereka perjuangkan.

Di akhir kampanye, Suryani mengingatkan warga untuk hadir di TPS dan menggunakan hak pilih saat Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti.(***)

BACA JUGA:   Jelang PON, KONI Kepri Kirim Atlet Biliar Ikuti Kejurnas di Bali