banner 728x90

Ruslan Ali Wasyim Ikut Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Bandara Hang Nadim Batam

Ariranews.com: Wakil Ketua DPRD Batam, Ruslan Ali Wasyim, hadir dan ikut dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Bandara Hang Nadim, Rabu (23/12/2020) pagi. Peletakan batu pertama sendiri dimulai oleh Kepala BP Batam, HM Rudi.

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Ruslan terlihat terharu. Mata Pembina Golkar Batam tersebut terlihat berkaca-kaca. Ruslan terlihat menyeka matanya dengan sebuah kain. Sebelum menuangkan semen, Ruslan juga terlihat lebih dulu berdoa di tempat dia berdiri.

BACA JUGA:   HDCI Kepri Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Berbuka Puasa Bersama di Nongsa Point Resort

Masjid sendiri bernuansa Melayu. Kubah masjid berbentuk tanjak, penutup kepala khas Melayu.

Dalam gambar disain yang di pajang di lokasi pembangunan, kubah masjid berwarna kuning dengan lingkar atas berwarna biru dan di ujung atas terdapat lambang Bulan Bintang. Masjid juga dilengkapi sebuah menara.

Lokasi masjid tepat di sebelah kiri bundaran bandara yang ada patung burung di atas tugu tersebut. Atau berhadapan langsung dengan terminal kedatangan. Atau persis berada di bawah stasiun pemantau cuaca.

BACA JUGA:   BKDI BP Batam Safari Ramadan di Masjid Al-Ijtihad Rusunawa Kabil

Jika menghadap dari terminal kedatangan maka lokasinya akan terlihat langsung. Apalagi lokasinya yang agak sedikit lebih tinggi dari jalan.(emr)