banner 728x90

PKS Optimis INSANI BISA BERSINAR Menangkan Pilkada Kepri

BATAM: Presiden PKS Periode 2015-2020 Muhammad Sohibul Iman mengungkapkan kader PKS yang mengikuti kompetisi Pilkada Kepri Suryani Calon Wakil Gubernur Kepri, Salmizi Calon Wakil Bupati Lingga dan Iskandarsyah Calon Bupati Karimun bisa memenangkan Pilkada di Kepulauan Riau.

Hal ini diungkapkannya pada saat konsolidasi kader PKS se Kepri, Ahad (22/11/2020) di Kota Batam, Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   Rudi Apresiasi Baznas Berbagi untuk Tenaga Honorer Disdik

PKS di Pilkada Kepri mengusung Isdianto-Suryani yang disingkat INSANI, di Pilkada Lingga PKS mengusung Ishak-Salmizi disebut BISA dan Pilkada Karimun Iskandarsyah-Anwar disingkat BERSINAR nomornya juga cantik 212.

“Insya Allah INSANI BISA BERSINAR,” kata Muhammad Shohibul Iman disambut dengan gemuruh kader-kader PKS saat itu. INSANI BISA BERSINAR merujuk dari slogan dari masing-masing paslon yang diusung PKS.

BACA JUGA:   Serunya Jalan Santai Bersama Bank Indonesia Kepri di Perhelatan GMP 2023

Terpisah, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengungkapkan dari hasil survei terakhir PKS pemilih PKS solid memilih paslon yang diusung PKS.

“70 persen lebih pemilih PKS akan memilih paslon yang diusung PKS sisanya belum menentukan pilihan kita akan yakinkan lagi, kita ada 100 ribuan suara dan ditambah dengan solidnya dukungan tokoh, kita yakin Insya Allah apa yang dikatakan Pak MSI itu mendekati kenyataan nanti pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Raden Hari Tjahyono.(***)

BACA JUGA:   Ansar Ahmad Kebut Percantik Wajah Ibu Kota Kepri