banner 728x90

Kedatangan Ansar Ahmad di Karimun Sudah Ditunggu-tunggu

KARIMUN: Didampingi sejumlah tokoh asal Karimun, di antaranya dua orang anggota DPRD Karimun, Hj Rohani dan Hartono, Calon Gubernur Kepri nomor urut tiga, Ansar Ahmad bertemu dengan masyarakat Kampung Gelam, Desa Lebuh, Tanjungbatu, Kabupaten Karimun, Kamis (22/10/2020) pagi.

Perlu diketahui anggota DPRD Karimun Hj Rohani , merupakan kembaran dari Hj Rahmah, yang saat ini menjabat Wali Kota Tanjungpinang. Selain itu hadir juga di tempat tersebut anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Haluan.

BACA JUGA:   Alek Hanif Atlet Kepri Pertama yang Lolos ke PON Aceh-Sumut 2024, Raih Emas di Babak Kualifikasi Cabor Wakeboard

Kedatangan Ansar sudah ditunggu-tunggu warga setempat. Dengan kompak warga siap memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pertemuan dengan warga Desa Lebuh digelar di sebuah tanah lapang. Menerapkan protokol kesehatan.

Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih tak terhingga atas sambutan yang diberikan oleh warga.

BACA JUGA:   Grand Batam Mall Gelar Golden Christmas Weekend Sale, Berikan Diskon hingga 70 Persen

“Jika nantinya kami terpilih tentu kami akan bekerja sungguh-sungguh, memulihkan ekonomi Kepri dan tentunya muaranya mensejahterakan masyarakat Kepri,” kata mantan Bupati Kabupaten Bintan dua periode tersebut.(***)