banner 728x90

Bunda Marlin Wakili Suara Wanita

BATAM: Pertemuannya cukup santai. Tak tegang. Penuh keceriaan. Di selingi canda tawa.

Setidaknya itulah yang terlihat saat Marlin Agustina atau yang lebih akrab disapa Bunda Marlin bersilaturahmi di beberapa tempat di daerah Bengkong, Rabu (21/10/2020) kemarin.

Di mana-mana Cawagub Kepri nomor urut tiga itu memang selalu mendapatkan sambutan hangat dari warga terutama kaum hawa.

Bahkan mereka tak segan-segan mencurahkan isi hatinya pada istri HM Rudi tersebut. Bahkan ada juga yang menangis di pelukan Bunda Marlin.

BACA JUGA:   BP Batam Resmi Luncurkan Sistem Perizinan Online Terpadu, Permudah Urus Perizinan

Dengan pembawaannya yang diterima di semua kalangan itu gelar Bunda sangat cocok dengannya.

Seperti yang terlihat saat pertemuan silaturahmi di RT 02, RW 09, Kelurahan Bengkong Sadai, Bengkong. Bunda Marlin terlihat tersenyum lepas. Begitu juga dengan warga.

Bunda Marlin menyebut mudah-mudahan doa ibu-ibu yang mendoakannya duduk menjadi Wakil Gubernur Kepri dikabulkan Allah SWT. Sehingga dia dapat menyuarakan hati kaum wanita.

BACA JUGA:   Peduli Lingkungan, PLN Batam Tanam 5.000 Bibit Mangrove di Hutan Mangrove Tanjung Piayu

“Saya wanita tentu sangat paham dengan apa yang diinginkan ibu-ibu,” ujar Bunda Marlin.

Di hadapan ibu-ibu tersebut pasangan Cagub Kepri Ansar Ahmad tersebut mengajak kaum wanita turut andil membangun Kepri. Yakni dengan mengembangkan segala potensi diri. Bekerja dengan porsi masing-masing.

Jika menjadi ibu rumah tangga, jadilah ibu rumah tangga yang baik. Melayani suami dan menjadi panutan anak-anak di rumah. “Yang bekerja, bekerja dengan baik. Di mana pun berada jadilah wanita yang hebat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jokowi Masuk Daftar Muslim Paling Berpengaruh di Dunia

Tentu setiap pertemuan Bunda Marlin selalu menyampaikan visi dan misi pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agutisna (AMAN) membangun Kepri ke depan. Meski berat ujarnya mereka yakin akan membawa perubahan dan Kepri lebih baik ke depannya.(***)