banner 728x90

Pemuda Karimun Deklarasi Dukung Muhammad Rudi Calon Gubernur Kepri 2024

Pemuda Karimun yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Meral (Pameral) dan Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Kecamatan Meral mendeklarasikan dukungan untuk H. Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri 2024 nanti.

AriraNews.com, Karimun – Pemuda Karimun yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Meral (Pameral) dan Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Kecamatan Meral mendeklarasikan dukungan untuk H. Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri 2024 nanti.

Ketua Pameral, Rusdi mengatakan, H. Muhammad Rudi merupakan figur yang berprestasi selama memimpin jalannya roda pemerintahan di Kota Batam.

Di tangan Muhammad Rudi, lanjut Rusdi, Batam berkembang pesat sebagai Kota Baru yang mampu menarik minat investor.

“Prestasi Pak Rudi ini merupakan modal penting untuk Provinsi Kepri ke depan. Sosoknya yang berani dan visioner cocok untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri,” tegas Rusdi, Senin (22/4/2024).

BACA JUGA:   Ribuan Relawan Batam Kota Deklarasikan Diri Siap Menangkan HMR dan HMA

Senada, Sekjen Pameral, M. Abdul Yazid mengatakan, H. Muhammad Rudi menjadi harapan baru untuk Provinsi Kepri agar lebih maju dari segi ekonomi dan pengembangan industri. Khususnya di sektor jasa, manufaktur dan pariwisata.

Yazid yakin, pengalaman H. Muhammad Rudi selama memimpin Pemerintah Kota Batam dan BP Batam adalah modal yang luar biasa bagi perkembangan Kepri ke depannya.

“Kita ingin, pertumbuhan ekonomi dan pengembangan infrastruktur di Karimun dan daerah lainnya bisa seperti Batam hari ini. Tentu membutuhkan pemimpin yang berprestasi dan visioner,” ungkapnya kepada awak media.

BACA JUGA:   Bakamla RI dan Satpolairud Gelar Operasi Bersama di Perairan Karimun

Di samping itu, Yazid juga menyayangkan isu-isu miring yang berhembus guna menyudutkan H. Muhammad Rudi. Khususnya ihwal pengembangan Pulau Rempang yang menjadi kebijakan pemerintah pusat melalui BP Batam.

“Kita harus lebih cermat dalam menyerap informasi. Kalau belum tahu detail terkait kebijakan yang ada, jangan langsung menyebarkannya sebagai fitnah yang dapat merugikan,” tambah Yazid.

Datok Setie Amanah atau Sekjen Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Kecamatan Meral, Richiy Brantasona S, S.Si juga mengatakan demikian.

BACA JUGA:   Ansar: Ke Depan Jangan Sampai Ada Lagi Sebutan Ruli di Batam

Menurut Richiy, masyarakat Kepri harus lebih cermat dan teliti dalam mencerna informasi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024.

“Kita tidak ingin, masyarakat terpecah belah. Kroscek kebenaran informasi yang beredar di media sosial, jangan sampai malah saling tuding sehingga merugikan diri sendiri,” tegas Richiy.

Ia mengatakan, HJN siap untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri 2024.

“Kami siap mengawal agar Pak Rudi bisa menjadi pemimpin Kepri selanjutnya. Semoga Kepri bisa lebih maju dalam sisi ekonomi,” pungkasnya. (dip)