banner 728x90

Kunjungan Marlin Agustina di Baloi Persero, Semua Warga Miliki Hak yang Sama

BATAM: Pelayanan yang merata dalam setiap bidang bagi setiap masyarakat Kepri menjadi komitmen pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN). Semua warga memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari pemerintah.

“Sehingga pilihlah pemimpin yang punya visi dan misi pro rakyat. Dan itu adal dalam visi dan misi pasangan AMAN,” kata Marlin Agustina, saat bersilaturahmi dengan warga Baloi Persero, RT 05, RW 01, Kelurahan Baloi Indah, Lubukbaja, Senin (19/10/2020).

BACA JUGA:   HM Rudi Hadiri HUT ke-65 Legiun Veteran Republik Indonesia

Cawagub Kepri nomor urut tiga tersebut mengatakan akan melakukan pembangunan yang merata di seluruh Kepri. Menyelesaikan masalah-masalah yang belum selesai saat ini. “Salah satu fokusk kita yang pertama yakni pemulihan ekonomi yang turun drastis akibat pandemi Covid-19 ini,” ujar istri Calon Wali Kota Batam, HM Rudi itu.

Terkait permasalahan lahan ruli di Batam ujarnya merupakan kewengan BP Batam. Namun, Pemprov Kepri tentunya punya peranan dalam masalah tersebut. Sebab dalam pemerintah semua saling terkait dan saling berkoordinasi. Mulai RT, RW, hingga level atas.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Bimtek Pengelolaan Waduk, Tingkatkan Pemahaman Petugas

Pada warga Marlin juga terus mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Dia juga berterima kasih atas sambutan warga Baloi Persero. Marlin juga memuji ibu-ibu Baloi Persero yang terlihat sangat kompak. “Ibu- ibu disini ramah-ramah. Dan saya yakin disini juga Aman,” ujar Marlin.

Mendengar ucapan tersebut warga pun menyambutnya dengan tepuk tangan dan juga berseru “Kami RAMAH dan AMAN”. Terakhir warga pun tak mensiasiakan kedatangan Marlin untuk foto bersama.(***)

BACA JUGA:   Dukung Pengembangan Kampus, AlurNews Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Ibnu Sina Batam