banner 728x90

Minggu Terakhir Kampanye, Golkar Kerahkan Semua Mesin Partai

Batam: Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana optimis dan yakin Golkar bisa meraih dukungan maksimal dari masyarakat Kepri, pada Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkannya karena program yang ditawarkan Golkar sangat pas dan tepat untuk proses pemulihan perekonomian di suasana pandemi Corona seperti sekarang ini.

“Di suasana saat ini, pasca pandemi Covid 19, paslon Ansar-Marlin akan fokus pada pemulihan ekonomi kerakyatan untuk mengembalikan perekonomian rakyat yang bisa memberikan solusi permasalahan kondisi saat ini,” kata Ma’ruf.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Lantik Asdatun Kejati Kepri Jadi Kabiro Hukum dan Organisasi BP Batam

Ma’ruf juga mengaku para calon kepala daerah yang diusung dari Partai Golkar dan partai pendukung di Pilkada 2020 merupakan sosok yang berpengalaman untuk membenahi ekonomi, dan kondisi pasca pandemi Covid 19.

Bahkan untuk memastikan hal ini, Partai Golkar akan menurunkan semua anggota fraksi Partai Golkar kabupaten/kota serta anggota fraksi Partai Golkar tingkat provinsi untuk turun di minggu-minggu terakhir kampanye Pilkada 2020.

BACA JUGA:   Aturan Baru Kemen LHK, Hutan Lindung Bisa Diubah

“Jadi Golkar akan mengerakkan semua mesin Partai Golkar dan Insya Allah kami optimis dan yakin bisa meraih dan dapat dukungan maksimal dari masyarakat Kepri dengan mengantarkan Bapak Ansar Ahmad sebagai Gubenur Kepri,” pungkasnya.(***)