banner 728x90

Rangka Perayaan Hari Jadi bright PLN Batam Bagikan 8.000 Masker

ARIRANEWS.COM: Tepat pada tanggal 3 Oktober 2020 lalu, bright PLN Batam berusia 20 tahun. Selama dua dasawarsa bright PLN Batam melayani masyarakat Pulau Batam dan Kepri bermula dari pembangkit di Sekupang dan Batuampar hingga saat ini mempunyai beberapa pembangkit di beberapa Provinsi di Indonesia (Mobile Power Plant) .

Di tengah segala keterbatasan akibat musibah pandemi Covid-19 selalu berusaha menjadi perusahaan penyedia energi kelistrikan utama di wilayah Batam dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Kembangkan Pariwisata Pulau Ngenang, Pemko Batam Segera Bangun Akses dan Fasilitas Pendukung

Vice President of Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri mengatakan atas dasar tersebut bright PLN Batam memilih perayaan hari jadinya dengan mengadakan aneka macam lomba yang dapat diikuti oleh pihak eksternal perusahaan tanpa melanggar protokol kesehatan dari pemerintah.

“Manajemen bright PLN Batam rencananya akan menggelar beberapa rangkaian event guna menjaga semarak perayaan HUT bright PLN Batam yang ke-20 ini serta Hari Listrik Nasional ke-75 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober nanti,” ungkap Samsul Bahri, koordinator kegiatan eksternal bright PLN Batam tersebut.

BACA JUGA:   Wali Kota Dorong Karang Taruna Ambil Peran Dalam Pembangunan Batam

Adapun perlombaan tersebut adalah lomba kreasi video 1 menit untuk pelanggan dan masyarakat umum. Kemudian lomba karya jurnalistik untuk wartawan atau jurnalis.

Selain diisi dengan kegiatan perlombaan, bright PLN Batam juga akan membagikan 8.000 masker kepada masyarakat di sekitar instalasi kelistrikan dan memberikan penghargaan kepada pelanggan dengan kriteria tertentu. “Kami bisa beroperasi di Batam hingga saat ini salah satunya karena dukungan masyarakat Pulau Batam kemudian stakeholders, Pemerintah Kota, serta Pemerintah Provinsi. Jadi bukan hanya perlombaan saja yang kami adakan, akan tetapi kegiatan sosial kemasyarakatan juga kami laksanakan,” ujar Samsul.(emr)

BACA JUGA:   Silaturahmi dengan Warga Kampung Tua Tiangwangkang, BP Batam Serahkan Bantuan dan Santuni Anak Yatim