banner 728x90

RAMAH Pimpin Batam Pakaian SD dan SMP Gratis

BATAM: Jika pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, HM Rudi dan Amsakar Achmad (RAMAH) terpilih kembali pada pilkada 9 Desember mendatang maka salah satu programnya adalah gratis seragam sekolah untuk kelas 1 SD dan SMP.

Hal itu disampaikan Amsakar Achmad saat bersilaturahmi dengan warga Tiban Bukit Asri, Tiban, Senin (18/10/2020) kemarin.

BACA JUGA:   Terlalu, Pasien-Nakes Mesum di Tempat Isolasi

Kedatangan Amsakar Achamad di perumahan tersebut sudah dinanti-nanti warga. Sejumlah tokoh masyarakat pun terut hadir. Dukungan pun mengalir pada pasangan RAMAH.

“Pak Am (sapaan akrab Amsakar Achmad) harus jadi,” kata salah seorang warga. “Lanjutan,” ujar warga di sela-sela Amsakar memberikan sambutan.

Di hadapan warga mantan Kadisperindag Batam tersebut kembali memaparkan visi dan misinya bersama HM Rudi.

BACA JUGA:   Tempat Sampah Terpadu Belakangpadang Dipugar

Mereka akan kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur yang terhenti akibat pandemi Covid-19.

Selain infrastruktur juga meningkatkan sektor pendidikan. Seperti pemberian beasiswa bagi siswa sekolah dan anak kuliah. “Di bidang sosial di antaranya honor bagi imam masjid, pengurus jenazah dan sebagainya,” ungkapnya.

Dia juga memaparkan revitalisasi Bandara Hang Nadim yang nantinya akan dilengkapi bengkel pesawat, mal, dan masjid yang juga akan jadi ikon Batam.

BACA JUGA:   Osman Hasyim Dorong Transaksi dan Pembayaran Bisnis Kemaritiman Dilakukan di Batam

“Untuk mengurai kemacetan juga akan dibangun flay over kedua di seputaran Kepri Mall,” ungkapnya.(***)