banner 728x90

Pemuda Kecamatan Lingga Deklarasi Dukung H. Muhammad Rudi

H. Muhammad Rudi kembali mendapat dukungan dari ratusan relawan yang tergabung dalam Pemuda Peduli Lingga Regional Kecamatan Lingga.

AriraNews.com, Batam – H. Muhammad Rudi kembali mendapat dukungan dari ratusan relawan yang tergabung dalam Pemuda Peduli Lingga Regional Kecamatan Lingga.

Mereka berkomitmen untuk memenangkan H. Muhammad Rudi pada Pilkada Kepri 2024 nanti.

“Kami siap mendukung Pak Rudi. Kami yakin, Pak Rudi bisa menjadi Gubernur dan membawa harapan baru untuk kemajuan Kepri,” ujar Koordinator Wilayah Kecamatan Lingga, Riki Mahendra dalam agenda deklarasi yang diikuti sebanyak 107 orang relawan, Rabu (19/6/2024).

Riki menegaskan, kinerja H. Muhammad Rudi selama memimpin Batam menjadi bukti nyata bagi masyarakat Kepri untuk mendukung suami dari Hj. Marlin Agustina tersebut pada Pilgub Kepri mendatang.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Keliling Kepri, Promosikan & Olah Kuliner Khas di Tiap Kabupaten Kota

Selain mampu menjadikan Batam sebagai kota modern dan maju, kata Riki, tangan dingin HMR juga memberikan dampak signifikan bagi perekonomian Kepri.

“Kinerja Pak Rudi berhasil membuat Batam menjadi lokomotif perekonomian Kepri dan membawa pengaruh besar bagi kabupaten/kota lain. Kami yakin, jika beliau terpilih menjadi Gubernur Kepri, beliau akan mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Kepri begitu juga bagi Kabupaten Lingga,” tegasnya lagi.

Senada, perwakilan pemudi dari Kecamatan Lingga, Priya Siska mengatakan jika dukungan untuk HMR memiliki alasan yang jelas.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kepri Uba Ingan Sigalingging Reses di Seinayon, Siap Jadi Ujung Tombak Warga

Bagi Priya, figur H. Muhammad Rudi menjadi semangat dan harapan baru guna mewujudkan pembangunan Provinsi Kepri yang merata.

“Kami melihat sosok Haji Muhammad Rudi sebagai pemimpin yang berpengalaman dan visioner. Pengalamannya di Batam menjadi modal penting untuk memajukan Kepri. Kami berharap, dengan kepemimpinan beliau, infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat Lingga dan Kepri lebih meningkat,” ungkap Priya Siska.

Priya menambahkan bahwa harapan besar masyarakat Lingga terletak pada upaya peningkatan kualitas hidup melalui program-program pembangunan yang berkelanjutan.

Ia menekankan terkait pentingnya perhatian khusus terhadap sektor-sektor seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kreatif yang dapat mengangkat taraf hidup masyarakat setempat.

BACA JUGA:   DPC Demokrat Batam Tolak Hasil KLB Sumut

Deklarasi dukungan ini, lanjut Priya, menjadi langkah awal bagi Pemuda Peduli Lingga untuk berpartisipasi aktif dalam politik regional. Dengan semangat kebersamaan dan keinginan untuk perubahan yang lebih baik, mereka berkomitmen untuk mendukung calon yang mereka yakini mampu membawa Kepri menuju masa depan yang lebih cerah.

“Kami sangat mendukung Haji Muhammad Rudi karena beliau memiliki rekam jejak yang jelas dalam pembangunan. Kami yakin, dengan dukungan kami dan masyarakat Lingga, beliau akan mampu membawa perubahan signifikan bagi Kepri,” pungkasnya. (dip)