banner 728x90

Meski Sebentar, Warga di Pulau-pulau Sangat Senang Suryani Datang

BATAM: Warga Pulau Selat Desa tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, nomor urut dua, Suryani yang mampir ke tempat mereka.

Rabu (18/11/2020) siang, kemarin, Suryani bersama tim baru saja pulang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulau Air Raja, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Di tengah perjalanan waktu salat Zuhur masuk. Suryani pun meminta mampir ke pulau terdekat untuk melaksanakan salat Zuhur. Boat pancung pun diarahkan ke Pulau Selat Desa, yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Nongsa.

BACA JUGA:   Rudi Ajak Para Pendeta Ikut Bangun Batam

Suryani bersama tim kemudian melaksanakan salat Zuhur di Musala Taqwa yang ada di pulau tersebut. Musalanya persis berada di pinggir pantai.

Alhasil, warga yang ikut salat berjamaah siang itu kaget bercampur bangga. Karena di tengah-tengah mereka ada calon orang nomor dua di Kepri.

Karena tak terencana, usai salat Suryani berdialog sejenak dengan jamaah di pelantar musala.

BACA JUGA:   Melihat Rempang dan Teori Balon B.J Habibie

“Kami senang sekali ada Ibu dan bapak-bapak datang ke mari,” kata seorang ibu yang mengaku punya belasan anak dan tinggal menetap di Pulau Selat Desa.

Selepas bincang-bincang dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Suryani kemudian membeli ikan yang dibawa seorang warga yang baru saja pulang dari menjaring di laut.

“Ini enaknya digoreng kering terus disambalado,” kata Suryani membayangkan menu makan siang.

BACA JUGA:   Embung Sebayar Natuna Meluap, Puluhan Ternak Warga Dievakuasi

Suryani pun membawa pulang sekantong ikan dari nelayan tersebut.(***)