banner 728x90

Promo Golden Prawn Bengkong, Makan Enam Orang Cuma Rp 288 Ribu

Ariranews.com: Restoran Golden Prawn menggelar promo besar-besaran. Tak hanya memberikan diskon sampai 40 persen, juga ada paket hemat.

Dengan hanya mengeluarkan uang Rp288 ribu pengunjung sudah makan seafood enam orang di restoran seafood terbesar di Kota Batam tersebut.

Ferry Gold, manager operasional Restoran Golden Prawn mengatakan paket seafood for six tersebut sangat murah.

Di paket tersebut pengunjung bisa menikmati berbagai macam makanan laut. “Menu yang disajikan yakni ikan asam manis, ranjungan saos, udang goreng mentega, sotong goreng tepung, sayur kailan, lala tomyam, dan nasi putih,” ungkapnya.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Kunjungan Perwira Dikreg Seskoal

Selain itu ungkapnya ada juga paket untuk tiga orang, dengan harga cuma Rp188 ribu. “Mix seafood ranjungan, sotong goreng tepung, sayur kailan, fuyunghai, nasi putih, plus air mineral,” ungkapnya lagi.

Ferry mengatakan untuk pemesanan dan reservasi bisa melalui Whatsapp di nomor 08117008933 dan 082388021804.

Sebelumnya diberitakan restoran seafood Golden Prawn yang berada di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam, lagi promo besar-besaran dengan memberikan spotongan harga sampai 40 persen.

Ferry Gold, manager operasional Restoran Golden Prwan, yang ditemui, Senin (18/1/2021) siang, menjelaskan, contohnya saja harga lobster. Harga normalnya Rp850 ribu per kilogramnya.

BACA JUGA:   TMMD ke-116 Kavling Seraya, Pengerjaan Fisik Terus Digesa

“Setelah diskon 40 persen harganya hanya Rp340 ribu per kilogramnya. Dimasak apa terserah pengunjung,” ungkapnya.

Contoh lainnya, ikan kerapu hitam. Dari harga normal Rp300 per kilogram kini hanya Rp129 ribu per kilogramnya.

Selanjutnya udang, biasanya Rp260 ribu per kilogram kini hanya dibandrol Rp99 ribu. Kepiting biasanya Rp330 ribu, karena lagi promo yang ukuran sedang jadi Rp250 ribu kecil Rp149 ribu.

“Sotong biasanya yang porsi small Rp60 ribu, sedang Rp70 ribu, porsi besar biasanya Rp80 ribu dan semuanya kita diskon 40 persen. Yang besar biasanya untuk 8 orang. Jadi coba hitung sangat murahkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   dr. Agnes Sintalia Saing, Kepala Puskesmas Lubukbaja Terima Penghargaan dari Kepala BNPB

Tak hanya jenis makanan seafood ungkap Ferry, potongan harga juga berlaku bagi makanan lainnya, seperti sayuran dan minuman seperti kelapa muda. “Semua jenis sayur juga mendapatkan potongan harga sama, 40 persen,” ungkapnya lagi.

Jadi tunggu apalagi, segera bawa orang-orang tersayang Anda untuk menikmati lezatnya makanan seafood di Golden Prawn Bengkong Laut. “Kita buka dari jam 09.30-23 WIB,” kata Ferry.(emr)