banner 728x90

Ria Saptarika Dukung Isdianto

BATAM: Dukungan sejumlah tokoh terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani terus mengalir.

Setelah mendapatkan dukungan dari mantan Gubernur Kepri pertama, Ismeth Abdullah, kini dukungan diberikan Ria Saptarika, yang kini menjabat anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Kepri.

Dukungan itu disampaikan Ria Saptarika saat Isdianto bersilaturahmi ke kediamannya di Perumahan Tiban Regency, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu, (18/11/2020) sore.

Ria mengatakan dukungan tersebut dia berikan karena yakin Isdianto bisa membawa Kepri lebih baik ke depan. Selain itu saat ini istrinya masih aktif di partai PKS dan sudah kewajibannya memberikan dukungan.

Ria Saptarika yang merupakan mantan Wakil Walikota Batam merupakan mantan kader PKS. Ria juga pemilik suara terbanyak ketika pemilihan DPD RI asal daerah pemilihan Kepri pada Pemilu 2019 lalu. “Kalau di PKS kader utama. Pasti sekarang Bapak taulah arah saya saat ini ke mana,” ujar Ria dalam obrolan santai dengan Isdianto tersebut.

BACA JUGA:   Telkomsel Kembangkan Jaringan 5G di Batam, Rudi Paparkan Sejumlah Proyek

Dalam kunjungannya, Isdianto disambut hangat oleh Ria Saptarika.
Kemudian, Ria mengungkapkan jika jauh-jauh hari dirinya beserta timnya telah mempromosikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani ke masyarakat.

“Saya dengan beliau sudah sering bertemu. Dan bahkan saya sudah mempromosikan beliau (ke masyarakat). Saya ketika turun kemasyarakatan tak bertele-tele, saya ke nomor dua. Bahkan sebelum Bapak kesini, saya sudah bergerak turun ke masyarakat,” ungkap Ria.

BACA JUGA:   Peringati Hari Ibu, Marlin: Keluarga & Bangsa yang Baik Cermin Keberhasilan Seorang Ibu

Ria juga mengungkapkan, jika awal-awal isu berkembang yang mana dirinya akan maju di pemilihan Gubernur, ia telah berazam bahwa ketika tidak bisa maju, maka akan mendukung Isdianto.

“Saya pernah janji dengan beliau walaupun beliau tidak sadar, kalau awal awal komunikasi bahwa saya belum bisa siap untuk maju (Pilgub). Kalau saya pun belum siap maju, saya akan dukung Pak Isdianto,” kata Ria.

Sementara itu, Isdianto mengaku senang saat ia disambut baik dalam mengunjungi kediaman mantan politisi PKS itu.

Menurut Isdianto, basis massa Ria Saptarika di Provinsi Kepri sangat besar yang mana tersebar di seluruh daerah.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Apresiasi Penangguhan Penahanan 7 Warga Rempang, Ini Imbauan Kapolres Barelang

“Arus bawah Pak Ria sangat besar. Arus inilah masih menanti arah ke mana Pak Ria di Pilgub ini. Karena suara basis Pak Ria ini besar hampir 197 ribu suara,” kata Isdianto.

Dukungan ini, sambung Isdianto akan betul-betul dijaganya agar nanti dapat menjaga amanah dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah.

“Saya terima kasih atas restu dan dukungan Pak Ria Saptarika. Saya akan jaga amanah ini dengan baik. Semoga ke depan saya dan Pak Ria dapat bekerjasama lagi, mengingat Pak Ria di pusat saya di daerah. Tentunya ini menjadi jalan yang terbaik buat kita berdua,” kata Isdianto.(***)