banner 728x90

Golden Prawn Bengkong Promo Besar-besaran, Diskon Harga 40 Persen

Ariranews.com, Batam: Bagi Anda pecinta seafood, yang ingin menikmati makanan yang lezat, namun harganya bersahabat, kinilah saat yang tepat. Pasalnya, restoran seafood terbesar di Batam, Golden Prawn yang berada di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam, lagi ngadain promo besar-besaran. Berikan potongan harga sampai 40 persen.

Ferry Gold, manager operasional Restoran Golden Prwan, yang ditemui, Senin (18/1/2021) siang, menjelaskan, contohnya saja harga lobster. Harga normalnya Rp850 ribu per kilogramnya.

BACA JUGA:   PWI Kepri Anugerahkan Kepala BP Batam Muhammad Rudi "Pemimpin Tegas dan Solutif"

“Setelah diskon 40 persen harganya hanya Rp340 ribu per kilogramnya. Dimasak apa terserah pengunjung,” ungkapnya.

Contoh lainnya, ikan kerapu hitam. Dari harga normal Rp300 per kilogram kini hanya Rp129 ribu per kilogramnya.

Selanjutnya udang, biasanya Rp260 ribu per kilogram kini hanya dibandrol Rp99 ribu. Kepiting biasanya Rp330 ribu, karena lagi promo yang ukuran sedang jadi Rp250 ribu kecil Rp149 ribu.

BACA JUGA:   Bakamla Amankan Kapal Tanker Blue Star 08 di Batam, Diduga Selundupkan BBM Ilegal

“Sotong biasanya yang porsi small Rp60 ribu, sedang Rp70 ribu, porsi besar biasanya Rp80 ribu dan semuanya kita diskon 40 persen. Yang besar biasanya untuk 8 orang. Jadi coba hitung sangat murahkan,” ungkapnya.

Tak hanya jenis makanan seafood ungkap Ferry, potongan harga juga berlaku bagi makanan lainnya, seperti sayuran dan minuman seperti kelapa muda. “Semua jenis sayur juga mendapatkan potongan harga sama, 40 persen,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:   BP Batam Bersama PIKORI Gelar Vaksinasi Massal, Begini Cara Daftar Online

Jadi tunggu apalagi, segera bawa orang-orang tersayang Anda untuk menikmati lezatnya makanan seafood di Golden Prawn Bengkong Laut. “Kita buka dari jam 09.30-23 WIB,” kata Ferry.(emr)