banner 728x90

Celine Evangelista Diancam Dibunuh

Ariranews.com: Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan tengah retak. Hal itu setelah unggahan teman Celine muncul di salah satu akun Instagram gosip.

Dilansir insertlive.com, dalam unggahannya, teman Celine memperlihatkan raut wajah sedih Celine yang tak seperti biasanya.

Banyak spekulasi publik yang menyebut bahwa hubungan Celine dan Stefan tengah retak. Hal itu juga tergambar saat Celine menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka Lucio dan Koa tanpa sosok sang suami.

BACA JUGA:   MAN IC Batam Sabet Juara di Lomba Lensa Paradigma Polibatam 2022

Kini, publik kembali membahas soal unggahan Celine di masa lalu saat ia mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang menjelang pertunangannya dengan Stefan di tahun 2016.

“Waktu mau tunangan tuh yaampun @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahaha sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam,” ujar Celine.

BACA JUGA:   Di Natuna, "Chef" Marlin Ungkap Resep Rahasia Bikin Seafood Tumpah yang Lezat

Pada sebuah wawancara yang lain di tahun yang sama, Stefan juga menegaskan bahwa Celine bukanlah orang ketiga di tengah hubungannya dengan Wilona.

“Celine bukan perusak hubungan orang ya. Karena saya dan Wilona sudah putus. Banyak orang bilang Celine perusak hubungan, sebenarnya tidak. Biar lebih jelas aja karena saya tidak bisa menghindar terus. Kesannya saya tidak ksatria, sekarang saya ngomong semuanya,” tutur Stefan.

BACA JUGA:   Hadiri LKBB Pelajar SMA Sederajat se-Kepri, Amsakar Serukan Hal Ini

Rumor keretakan Stefan dan Celine ini bukanlah yang kali pertama. Pasalnya, pada tahun 2019 lalu, keduanya dikabarkan renggang karena Stefan dan mantan kekasihnya Natasha Wilona dipasangkan dalam satu sinetron yang sama.

Namun, Celine menegaskan bahwa Stefan menerima tawaran sinetron  tersebut usai mendapat persetujuan darinya. Hingga kini, belum ada klarifikasi soal pemberitaan menghebohkan ini.(emr)

sumber: insertlive.com
foto: iNews