banner 728x90

Hanya Rp 450 Ribu Sudah Bisa Nginap di HARRIS Resort Waterfront Batam

Ariranews.com, Batam: Bagi yang ingin merasakan sensasi menginap di resort, apalagi bersama keluarga inilah waktu yang tepat. Pasalnya, HARRIS Resort Waterfront Batam, Marina, Sekupang, menggelar promo akhir pekan ini. Dengan Rp450 ribu, Anda bersama keluarga sudah bisa nginap din salah satu resort terbaik di Batam ini.

Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Marina, menjamin pengunjung akan mendapatkan aktivitas dan pengalaman seru berlibur dan menginap dengan nyaman.

“Karena kita memiliki berbagai fasilitas istimewa bintang empat, kamar baru renovasi dan berbagai aktivitas seru lainnya,” kata Dila, Rabu (17/2/2021) siang.

Dila menjelaskan berbagai macam pilihan kamar yang bisa dipilih. Selain memiliki tipe kamar HARRIS Room, HARRIS Room Beach Access, HARRIS Resort Waterfront juga memiliki tipe kamar HARRIS Room Family Room, HARRIS Family Room Pool Access dan HARRIS Suite Room.

BACA JUGA:   Rayakan Idul Fitri 2023, Muhammad Rudi Apresiasi Kerukunan Masyarakat Demi Wujudkan Batam Kota Madani

“Setiap kamar memiliki pilihan tipe tempat tidur twin ataupun king bed, dan untuk tipe family room akan ada tambahan tempat tidur bertingkat untuk anak-anak,” ungkapnya.

Selain memiliki berbagai macam pilihan kamar, HARRIS Resort Waterfront Batam juga punya fasilitas yang sangat lengkap. Ada 5 pilihan outlet restoran mulai dari dalam ruangan, luar ruangan sampai bahkan di tepi laut: HARRIS Cafe, H-Grill, Monkey Bar, H-Backyard, HARRIS Juice Bar dan Sunken Pool Bar yang menyediakan pilihan kuliner yang nikmat dan menggugah selera.

BACA JUGA:   Indomobil Batam Tolak Pemasangan Billboard di Depan Lokasi Usaha

Ada juga Spa Center, Fitness Center, Dino Kid’s Club, Games Room fasilitas disaat santai berlibur serta permainan serba gratis seperti bilyar, tenis meja, voli pantai, bola kaki pantai, badminton, bola basket dan sepeda agar bisa tetap berolahraga saat liburan.

Lalu ada kolam renang yang sangat besar dengan berbagai kedalaman yang lengkap dengan permainan anak seperti pedal boat, bola hamster dan floating mattress.

Selain itu ada juga berbagai macam tempat menarik yang Instagramable. Karena tidak lengkap rasanya jika berlibur tanpa mengambil foto-foto sebagai kenangan di kemudian hari.

BACA JUGA:   Libur Natal dan Tahun Baru HARRIS Resort Barelang Banjir Promo

“Kita memiliki berbagai lokasi tempat foto yang instagramable. Pengunjung bisa berfoto dengan panorama sunset di beachfront, foto di Monkey Bar outlet restoran pinggir pantai dengan nuansa bar pantai atau foto di H-Grill dengan berlatar belakang yacht dan jetty. Atau foto di hutan pinus nan romantis dengan latar belakang hutan bakau dan kolam renang raksasa dengan latar belakang gedung hotel yang unik,” ungkapnya.

Dan untuk Rp450 ribu kata Dila merupakan harga promosi. Promo ini dapat didapatkan melalui https://bit.ly/HARRISWATERFRONTmarina atau bisa juga menghubungi 0778-381888.(emr)