banner 728x90

Serunya Berwisata ke Taman Laut Jembatan 2 Barelang

“Pokonya siapa yang ke sini tak rugilah.”

Ariranews.com: “Pokonya siapa yang ke sini tak rugilah,” kata Marahakim, saat berkunjung ke Wisata Laut Pemancingan Ikan Hias (Taman Laut) Pulau Nipah, Jembatan 2 Barelang, Minggu (15/11/2020) siang.

Marahakim datang bersama rombongan keluarga besar yang berjumlah 20 orang. Dia pun mengaku tahu dari pemberitaan ariranews.com.

Sejak sampai cerita Marahakim, mereka pun sudah mendapatkan pelayanan. Yakni mulai dari dermaga pemberangkatan di kawasan budidaya udang yang berada di sebelah kiri sesudah Jembatan 2 Barelang. “Kapal yang jemput pun bagus, besar, dan nyaman,” ungkapnya.

BACA JUGA:   BP Batam Tandatangani HoA dengan PT Jaya Samudra Karunia Gas, Bangun LNG di Kota Batam

Kemudian mereka di antar ke lokasi tambak apung Taman Laut tersebut yang berada di balik pulau yang ada di depan dermaga pemberangkatan. “Di atas tambaknya pun sangat aman dan nyaman, seperti berita itulah,” ungkapnya.

Memang tambak apung tersebut dibuat dengan teknologi terkini. Tak ada rasa goyang saat di atas tambak. Anak-anak pun bebas berlari, di tambah area antar tambak cukup luas.

Hal yang sama juga diutarakan Anang Widodo, pengunjung lainnya. Dia merasa tak rugi membawa keluarganya ke tempat tersebut. Menurut Anang, selain berwisata bisa juga menambah pengetahuan anak, karena bisa melihat berbagai jenis ikan. “Airnya cukup jernih sehingga bisa melihat ikan yang datang,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Musrenbang Kecamatan Senayang, Ketua DPRD Lingga Minta Pustu dan Polindes Tak Boleh Kosong

Selain menikmati suasana di tengah laut pengunjung juga bisa memancing bersama keluarga. Jika tak membawa alat pancing pengunjung bisa menyewanya di tempat tersebut.

Solikin penangungjawab lokasi pemancingan tersebut menjelaskan, jika ingin berkunjung bisa datang langsung atau menelpon terlebih dahulu. Untuk mengkonfirmasi jam dan berapa orang yang akan ikut. Pemancing bisa telpon ke nomor 081364333387 atau ke nomor 085207360847.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha dari DJKN Kementerian Keuangan

“Pemancing akan kita jemput dengan biaya trasportasi Rp20 ribu per orang, pulang pergi ” ungkapnya pada ariranews.com.(emr)