banner 728x90

Sambut Valentine dan Imlek, Gravity Ten Aston Batam Hadirkan Promo Sampai Menu Vegetarian

Ariranews.com, Batam: Hampir setahun tutup akibat pandemi Covid-19, Gravity Ten Bar, Gym, Grill, Club Aston Batam Hotel and Residence, Pelita, Lubukbaja, kembali dibuka untuk umum.

“Mulai ditutup sejak April tahun lalu akibat pandemi Covid. Sekarang mulai kita buka kembali,” ungkap Fitri Kusuma Wardani, Direktor of Sales and Marketing Aston Batam Hotel and Resindence, saat acara re-opening, Gravity Ten Bar, Gym, Grill, Club, Jumat (15/1/2021).

Dalam re-opening tersebut hadiri GM Aston Batam Hotel and Recidence, Yanuar Dedi Setyawan. Juga hadir Executive Chef, Budi Iman Santoso, Food and Beverage Manager, Kusyana Sumantri, IT Manager, Daniel Liem, dan Chief Accounting, Yacky. Dia pun kemudian memperkenalkan mereka satu persatu.

BACA JUGA:   BP Batam Terima Kunjungan Sespimti Polri

Fitri Kusuma Wardani, Direktor of Sales and Marketing Aston Batam Hotel and Resindence, menjelaskan dengan dibukanya kembali Gravity Ten Bar, Gym, Grill, Club yang merupakan salah satu outlet Food and Beverage yang ada di Aston Batam Hotel & Residence maka dihadirkan promo-promo berkualitas dengan cita rasa kuliner yang berbeda. Mulai dari tampilan menu makanan baru seperti Monggolian Barbaque, Korean Barbeque. “Hanya dengan harga Rp 328.000,-nett/couple, sudah dapat menikmatinya,” ujar Fitri.

Selain itu juga ada Butcher’s Plate sebagai Signature Dish dengan harga Rp788.500,-nett/couple dan sebagai hidangan penutup ada Baked Alaska dengan harga Rp78.000,-nett/porsi.

BACA JUGA:   Emak-Emak Pejuang INSANI, Rela Pasang Spanduk Panas-panasan

“Sedangkan untuk menu beverage atau minuman kami menampilkan kreasi cocktail yaitu Lady in Red, Bitter Suite Syhmpony, Blue Margarita. Semua harga Cocktail tersebut dibandrol hanya dengan harga Rp90.000,-nett/gelas saja,” ungkapnya.

Nah, untuk bulan Februari, sudah disiapkan True of Love untuk valentine day  dengan paket romantik dinner hanya dengan Rp1.588.000,-nett/couple. Sedangkan Prosperity New Year Dinner untuk menyambut Imlek juga telah disiapkan makan malam Chinese Family Set atau Ciatok dengan harga mulai dari Rp1.888.000,-nett / table/ 6 persons.

“Bagi Anda yang vegetarian, tidak perlu khawatir karena dalam Prosperity New Year Dinner juga disediakan menu vegetarian,” ungkapnya lagi.

Dalam acara re-opening tersebut juga ditunjukkan berbagai minuman spesial yang ada di Gravity Ten dan juga live cooking oleh Executive Chef Budi Santoso.

BACA JUGA:   Resmikan Gedung Humas Baru, Begini Pesan Kapolri

Sekilas, Aston Batam Hotel & Residence merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Batam. Letak yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim dan Harbour Bay Batam. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 10 lantai, 232 Kamar dengan 4 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Family, Suite). Dilengkapi dengan kolam renang, restoran, lounge, 8 meeting rooms (Violet, Garbera, Pink Rose, Dahlia, Lily, Orchid, Cypress, dan Grand Lotus Ballroom). Aston Batam Hotel & Residence hadir untuk Anda yang menginginkan keramahan dan kenyamanan di pusat kota Batam.(emr)