Pemanfaatan Jasa Bank, PT Jasa Raharja Jalin Kerja Sama dengan Bank Bukopin

PT Jasa Raharja jalin kerja sama dengan Bank Bukopin.

AriraNews.com, BATAM – PT Jasa Raharja melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pelayanan dan pemanfaatan jasa bank dengan PT Bank Bukopin Tbk, Rabu (13/10/2021).

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut digelar di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Batam Center. Dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja yang diwakili oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi dengan Direksi PT Bank Bukopin Tbk dalam hal ini diwakili oleh Branch Manager PT Bank Bukopin Tbk Cabang Batam, Suherman Rival Mewal dan disaksikan oleh Region Head PT Bank Bukopin Tbk Wilayah Sumatera, Heri Siswanto .

BACA JUGA:   Dear Warga Kepri, Alami Kecelakaan Segera Melapor, Ini Besaran Santunan dari Jasa Raharja

Dalam kegiatan tersebut Mulyadi selaku kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Bank Bukopin Tbk yang sudah menyambut baik kebutuhan yang diperlukan oleh perusahaan.

PT Jasa Raharja melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pelayanan dan pemanfaatan jasa bank dengan PT Bank Bukopin Tbk, yang digelar di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kepri, Batam Center, Rabu (13/10/2021).

“Kami berharap kerja sama ini nanti dapat ditingkatkan atau bahkan diperluas dengan jasa-jasa yang disediakan oleh PT Bank Bukopin, seperti pembayaran santunan, pembayaran pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ ataupun yang lainnya,” kata Mulyadi.

BACA JUGA:   Harun Yahya Dihukum 1000 Tahun Penjara

Suherman Rival Mewal selaku Branch Manager PT Bank Bukopin Tbk Cabang Batam juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Jasa Raharja yang sudah menggunakan jasa dari Bank Bukopin. Rival juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyambut baik apabila Jasa Raharja nantinya akan memanfaatkan jasa-jasa lain yang dimiliki oleh PT Bank Bukopin.

BACA JUGA:   Layanan Prima Jasa Raharja Cabang Kepri, Serahkan Santunan di Hari Terjadi Kecelakaan

Dengan dilakukannya penandatangan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Jasa Raharja dalam melakukan pengelolaan dana perusahaan yang diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan masyarakat Kepulauan Riau melalui Kantor Bersama SAMSAT maupun e-Samsat.(hws/srw)