banner 728x90

Datang ke Mega Expo Asita di Mega Mall Batam, Dapatkan Paket Wisata Menarik

Pelabuhan Internasional Batam Center.

AriraNews.com, Batam – Sebanyak 18 booth expo mewakili Malaysia, Singapore dan Indonesia akan memamerkan produk terkininya dalam pariwisata bertajuk Mega Expo Asita 2024 yang akan digelar mulai dari 15-18 May 2024 di Mega Mall Batam.

Asita (Association of The Indonesia Tour and Travel Agencies ) adalah penyelengara dari Mega Expo Asita 2024.
Expo ini adalah dalam rangkaian acara Munas ( Musyawarah Nasional ) Asita XIII 2024 dengan rentetan agenda nasional sebagai berikut :
1. Munas Asita XIII 2024 yang pembukaannya akan berlangsung di Swissbell Hotel pada tanggal 16 May 2024 di rencanakan akan dibuka dan diresmikan oleh Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  dan Ansar Ahmad, Gubernur Provinsi Keri.
2. Asita Kepri Travel Mart 2024, pertemuan B to B atau Bisnis to Bisnis yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 May 2024 sebanyak lebih dari 200 peserta buyer dan seller dari seluruh Indonesia dan Negara tetangga Malaysia, Singapore dan Thailand berkumpul untuk menjalin kerja sama bisnis di bidang pariwisata.
3. Mega Expo Asita 2204, yang akan digelar mulai dari 15-18 May 2024 di Mega Mall Batam Center. Pameran internasional ini menyuguhkan produk produk pariwisata dari mulai paket-paket holiday international, wisata rumah sakit international, hotels, resorts dan lain-lain. Selain pameran pariwisata internasional terdapat juga talent show, talent performance dan program interaktif lainnya.

BACA JUGA:   Lomba Baca Puisi Gebrak Suarakan Aspirasi Rakyat Kecil, Uba Ingan Sigalingging: Puisi Suara Hati tanpa Kepura-puraan

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Batam, Ardiwinata sangat senang acara ini dapat terselenggara. Event ini membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan paket-paket liburan dalam dan luar negeri.

Sementara itu Ketua DPD Asita Kepri, Eva Betty Siahaan menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Dia pun berharap bergeliatnya sektor pariwisata ini membawa ekonomi Kepri lebih baik ke depan.(hms)

BACA JUGA:   Gim Buatan Indonesia Paw Rumble Tembus 2 Juta Download