banner 728x90

BP Batam Perkuat Unit Bisnis dengan Inovasi Digital Marketing

BATAM: Pesatnya perkembangan teknologi menjadi acuan dalam suksesnya sebuah bisnis. Diperlukan inovasi dan strategi pemasaran yang tepat untuk menjalankan dan mengembangkan usaha, terutama di sektor pemerintahan.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Badan Pengusahaan (BP) Batam, melalui Bagian Promosi menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertajuk Digital Marketing dan Promosi Unit Usaha di BP Batam, di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Batuampar, Kamis (12/11/2020) pagi.

BACA JUGA:   Cegah Penyelundupan Benih Lobster, Bea Cukai Batam Raih Penghargaan KKP

Kegiatan ini menghadirkan para pimpinan unit usaha di BP Batam yaitu, Direktur Badan Usaha Rumah Sakit, dr. Afdhalun Hakim, Direktur BUBU dan TIK, Suwarso, General Manager TIK, Sylvia Jeannette Malaihollo, General Manager Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manulang, Manager Komersial, Lusy Novita, serta karyawan Bagian Promosi BP Batam.

Kegiatan ini menggandeng Chief Marketing Officer Reach Media, Danny Syah, sebagai narasumber sekaligus pakar digital marketing kelas nasional untuk berdiskusi dan menyamakan persepsi terkait marketing dan promosi.

BACA JUGA:   Bestie Thrifting Carnaval, Pilihan Liburan Akhir Pekan di Kota Batam

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dinilai merupakan hal yang krusial dan dapat dimanfaatkan para unit usaha BP Batam sebagai media promosi yang lebih murah dan efektif.

“Tantangan yang mungkin ditemui adalah kreativitas dari content creator-nya. Dalam keadaan Covid ini, kenapa tidak kita coba kolaborasikan sumber daya yang ada, sumber daya manusia, sumber daya keuangan, sumber daya teknologi, semuanya bisa kita padukan,” kata Dendi.

BACA JUGA:   16 Besar EURO 2020, Inggris Kalahkan Jerman 2-0

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi unit usaha dan Bagian Promosi BP Batam agar mampu mengelola, mengonsep dan memilih platform yang lebih efektif, serta mengaplikasikannya di sektor pemerintah. (emr/***)