banner 728x90

Tarawih Perdana Ramadan 1445 H, Danlanud RHF Tanjungpinang Temui Masyarakat

Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi melakukan salat Tarawih perdana di Masjid Ukhuwah Islamiyah, Jalan Brigjen Katamso KM 2, Kota Tanjungpinang. Senin (11/3/2024) malam.

AriraNews.com, Batam – Danlanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi melakukan salat Tarawih perdana di Masjid Ukhuwah Islamiyah, Jalan Brigjen Katamso KM 2, Kota Tanjungpinang. Senin (11/3/2024) malam.

Diawali dengan salat Isya, Danlanud RHF memberikan sambutannya kepada jamaah yang hadir sebelum pelaksanaan salat Tarawih pertama di bulan suci Ramadan 1445 H.

BACA JUGA:   Berkunjung ke Pulau Penyengat, Suryani Ingin Teladani Engku Putri Raja Hamidah

Danlanud RHF menyampaikan kepada seluruh jamaah bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang mulia, banyak amalan-amalan yang dilipatgandakan pahalanya.

“Kita ketahui bersama bahwa pada 10 awal bulan Ramadan Allah SWT menurunkan berkah, pada 10 pertengahan, Allah turunkan rahmat dan pada 10 akhir Allah turunkan ampunan. Pada bulan Ramadan pun juga terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu Lailatul Qadar atau Malam Kemuliaan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Nobar Timas U-23 vs Guinea di KKR Tanjungpinang Meriah

Danlanud juga mengajak jamaah untuk mengisi bulan suci Ramadan 1445 H ini dengan penuh keikhlasan seraya berharap semoga Allah menerima ibadah kita semua.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa serta memohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.(hms)