banner 728x90

Ansar Segera Cari Pengganti Kadiskominfo Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

AriraNews.com, Batam – Sejak Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan yang juga menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kepri jadi tersangka dan ditahan di Polres Tanjungpinang, posisi jabatan Kadiskominfo kosong.

Gubenur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengatakan segera berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepri terkait kekosongan jabatan tersebut.

BACA JUGA:   Panitia Kebut Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kepri di Tanjungpinang

“Belum, nanti kita berkoordinasi dengan BKD dulu. Nanti kita lihat ya,” ujar Ansar, usai bersilahturahmi dengan warga Kampung Belian, Batamcenter, Minggu (9/6/2024) malam.

Terkait kasus yang membelit hasan, Ansar, sebagai pimpinan mengatakan memberikan dukungan dan do’a.

“Dukungan buat dia (Hasan) pastinya ada, do’a. Biar dia menjalani dulu prosesnya. Kan dia masih dalam proses. Kan, kita tak tahu ke depannya,” kata Ansar.

BACA JUGA:   Karang Taruna Kepri Salurkan 5 Ton Beras

Setelah, datang bersama kuasa hukumnya, Jumat (7/6/2024) pagi, Hasan harus menjalankan pemeriksaan hingga sore. Malamnya, Hasan ditahan terkait  kasus pemalsuan 19 surat tanah, yang disangkakan kepadanya.

Untuk sementara, posisi Kepala Diskominfo Kepri, kosong. Sedangkan Pj Wali Kota Tanjungpinang sudah diisi dengan sosok Andri Rizal Siregar yang merupakan Asisten III Adminitrasi Umum Sekda Kepri, yang baru saja dilantik, Jumat (31/5) lalu.(oma)

BACA JUGA:   Tanjungpinang Bergerak, Sahabat Hendra Jaya Siap Dukung Perjuangan H. Muhammad Rudi