banner 728x90

Lacuba Bintan, Tempat Wisata Kekinian di Pulau Bintan

Lacuba Bintan yang berada tengah laut Bintan.

AriraNews.com, BINTAN – Pulau Bintan di Kepri sangat terkenal dengan wisata pantainya. Ada banyak tempat-tempat wisata di pulau yang berjarak satu jam dari pulau Batam tersebut.

Sebut saja, kawasan wisata Lagoi yang sudah dikenal di seantero dunia ada di pulau tersebut. Atau Pantai Trikora, yang terkenal dengan keindahan pasirnya, Patung Seribu, dan banyak tempat wisata lainnya yang patut dikunjungi.

Keindahan bawah laut di Lacuba Bintan.

Nah, saat ini juga sudah dibuka Lacuba Bintan yang berada di daerah Desa Teluk Bakau. Tempat ‘healing’ yang satu ini patut kalian coba bareng keluarga.

Lacuba Bintan sendiri merupakan tempat piknik di tengah laut yang menyajikan tempat penginapan layaknya hotel berbintang. Fasilitas yang ditawarkan juga tergolong lengkap.

BACA JUGA:   Tinjau Penataan Simpang Tembesi dan Basecamp, Rudi: Alhamdulillah Berjalan Sesuai Rencana

Mulai dari kamar tipe deluxe dengan kasur empuk yang menyajikan view laut biru, dan kalian bisa mancing dari depan kamar buat para angler. Untuk yang bawa keluarga juga ada fasilitas permainan seperti kano dan snorkeling di bawah lautan yang indah.

Anak-anak anda bisa berlibur sekaligus belajar habitat bawah laut seperti melihat terumbu karang dan kehidupan ikan nemo yang cantik langsung dari habitatnya.

Kalau penat bermain seharian di lautan, kalian pasti lapar dan haus. Tenang aja, Lacuba Bintan menyediakan fasilitas dapur lengkap yang bisa kalian gunakan. Untuk minuman sudah termasuk paket liburan jika kalian mencobanya.

Saat matahari mulai terbenam, kalian bisa nongkrong bareng keluarga sambil menikmati keindahan lautan serta suara desiran air laut. Di jamin, waktu bareng keluarga kalian akan sangat terasa.

BACA JUGA:   Mafia Tanah di Bintan Raup Untung Setengah Miliar

Jangan khawatir, untuk menikmati semua fasilitas liburan itu kalian tidak sampai merobek kocek. Soalnya, Lacuba Bintan sering memberikan diskon spesial setiap weekend.

“Harganya Rp199.000/orang dan minimal 5 orang. Kalau Weekend biasanya kita sering kasih discount spesial,” kata Dimas Raka Pamungkas selaku Owner Lacuba Bintan.

Harga tersebut sudah termasuk dengan transportasi laut pulang-pergi. Titik penjemputan kata dia, dari Pantai Dolphin Jalan Trikora Km 37 Desa Teluk Bakau. “Berangkat jam 14.00 WIB hari ini, besok kita jemput pukul 11.00 WIB,” sebutnya.

Jadi dengan berlibur di Lacuba Bintan, kalian akan mendapatkan quality time bareng keluarga karena itu memang yang ditawarkan oleh Owner Lacuba Bintan.

BACA JUGA:   Samsudaya Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua FPTI Bintan

Jika kalian penasaran dan ingin mencobanya, kalian bisa langsung follow akun dan kepoin aja akun Instagramnya La Cuba Seatel Bintan atau bisa langsung tanya-tanya di nomor 0811-7001-706 langsung dengan ownernya.(oxy/emr)