PKP Resmikan Marketing Gallery Gajah Mada Park, Hadir dengan 9 Keunggulan

Kantor Marketing Galery Gajah Mada Park atau GMP berada di lokasi proyek yaitu di jalan Gajah Mada, tepatnya di seberang Pura Agung Amerta Bhuana dan Kawasan SouthLinks Country Club.

AriraNews.com, Batam – PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP meresmikan kantor Marketing Gallery untuk proyek signature komersial terbarunya yaitu Gajah Mada Park, Sabtu (27/1/2024) lalu.

Kantor Marketing Galery Gajah Mada Park atau GMP berada di lokasi proyek yaitu di jalan Gajah Mada, tepatnya di seberang Pura Agung Amerta Bhuana dan Kawasan SouthLinks Country Club.

Handi Lim selaku Pimpinan Proyek GMP menjelaskan, kantor Marketing Gallery ini akan beroperasi mulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

“Lokasi kami di tepi jalan raya, sangat
mudah diakses, apalagi saat ini sedang progress pembangunan flyover simpang UIB,” kata Handi Lim.

GMP berlokasi sangat strategis di segitiga emas pertemuan 3 lokasi yaitu Baloi – Batam Center – Tiban (BBT), diapit oleh akses jalan Gajah Mada dengan lebar row jalan 100, 50 dan 30 yang sangat padat dilalui ribuan kendaraan setiap harinya dari pagi hingga malam hari.

Sesuai dengan namanya, GMP hadir dilengkapi dengan fasilitas Botanical Garden dan Water Fountain pertama di Kota Batam, yaitu area terbuka hijau yang ditanami berbagai jenis pepohonan rindang dan tanaman-tanaman indah yang mana saat ini sudah ada kurang lebih 1.800 Botanical Garden di 150 negara di antaranya di Amerika, Eropa, Australia hingga Singapura.

GMP juga memiliki ukuran bangunan yang jauh lebih luas daripada bangunan komersial pada umumnya dengan row jalan kawasan 16 meter dan fasilitas double parking area sebanyak 500 lot sehingga sangat cocok untuk segala macam usaha seperti perkantoran,
pertokoan dan restoran khususnya yang berkonsep alfresco dining.

Keunggulan lainnya yaitu GMP memiliki pilihan tipe unit double fasade dengan 2 akses masuk. Hal ini sangat menguntungkan bagi pemilik unit karena memberikan kemudahan dan
kenyamanan di mana pengunjung kawasan bisa masuk dari 2 akses, yang pertama yaitu akses langsung dari depan (area parkir) dan yang kedua akses langsung dari belakang (taman).

“GMP dibangun diarea seluas 3,3 Ha dengan total unit yang akan dipasarkan yaitu sebanyak 138 unit, yang semuanya merupakan unit ruko 3 lantai dengan tinggi lantai ke plafon yaitu 4
meter untuk lantai 1 nya,” jelas Handi.

“GMP kedepannya akan menjadi tempat ikonik terbaru di Batam, karena satu-satunya komersial area yang dilangkapi Botanical Garden, Water Fountain serta Jogging Track yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Batam dan turis dalam maupun luar negeri,” kata Hadi.

Bagi masyarakat yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai GMP dapat menghubungi tim marketing di nomor 0811 1112 6288. Selain itu bisa datang langsung ke kantor pemasaran GMP di Jalan Gajah Mada yaitu di seberang Pura Agung Amerta Bhuana atau bisa juga kunjungi website www.pkponline.com/gajahmadapark. (hms)

BACA JUGA:   Kelola Venisian Mall, PKP dan PSM Bekerja Sama dengan Savills Konsultan Ritel Asal Inggris
banner 728x90