banner 728x90

Meriahkan Imlek, Restoran Golden Prawn Turunkan Harga Paket Imlek, Cek Disini!

Ariranews.com, Batam: Memeriahkan perayaan Imlek 12 Februari 2021, Restoran Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam, menawarkan paket spesial imlek.

Manager Operasional Golden Prawn, Ferry Gold mengatakan, untuk paket spesial tersebut harganya juga turun. Saat ini cuma Rp1.780.000. Satu paket itu bisa untuk 10 orang.

“Sebelumnya paket itu harganya Rp2.180.000 per 10 orang,” ungkap Ferry, Minggu (7/2/2021) siang.

Dalam paket Imlek tersebut tamu akan mendapatkan 8 menu terbaik.

BACA JUGA:   Didukung Suara Amsakar, Jefridin Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Batam

“Mulai dari Yi Sen, Sirip Ikan, Mini Puek PO Abalone, Steamboat, Bebek Panggang, Krapu Hitam Steam, Udang Steam dan Longan Puding. Kami juga berikan bonus gratis minuman ringan,” ungkapnya.

Kata Ferry, suasana Tahun Baru Imlek kali ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana saat ini sambungnya, tidak ada perayaan khusus yang dibuat, pihak restoran hanya menata tempat layaknya perayaan Imlek dan juga akan diputar musik-musik bernuansa Tionghoa.

BACA JUGA:   Lembaga Kursus Bahasa Inggris PLC Buka Cabang Baru, Lulusan Terima Sertifikat dari Cambridge University Press

“Karena pandemi, pemerintah melarang untuk membuat acara seperti tahun sebelumnya. Nanti pengunjung yang datang hanya makan malam saja, kami siapkan dekorasi yang bagus dan ada musik saja,” ucapnya.

Ferry menuturkan, selain menu yang ada di dalam paket tersebut, pengunjung bisa memesan diluar paket. Seperti ikan Dingkis yang selalu ada di setiap momen Tahun Baru Imlek, begitu juga dengan minuman lainnya tersedia diluar paket.

BACA JUGA:   208 CPNS Dilantik Menjadi PNS Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga

“Kalau pengunjung ingin menu lainnya diluar paket, bisa juga dipesan. Bagi yang ingin pesan tempat, minimal 1 hari sebelum hari H-nya, tidak ada batasan, meja selalu tersedia, buka setiap hari mulai dari jam 9.30 pagi sampai jam 11 malam. Untuk informasi silakan hubungi nomor 082388021804 atau 08117008933,” ujarnya.(emr)