banner 728x90
Batam  

Dihadiri HMR & Forkopimda, Bunda Marlin Buka Musrenbang Kota Batam

Wagub Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, ikut menyerahkan piagam kepada jajaran Pemko Batam yang berprestasi.

AriraNews.com, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Batam, Tahun 2024, di Hotel Radisson Batam, Sukajadi, Rabu (6/3/2024).

Musrenbang ini dihadiri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan BP Batam.

BACA JUGA:   Kemenkes RI Siap Dukung Pengembangan RSBP Batam

Selain itu, hadir juga sejumlah perwakilan mahasiswa, siswa, tokoh masyarakat, hingga dari organisasi sosial dan kemasyarakatan di Kota Batam.

Jajaran Forkopimda Batam hadir dalam pembukaan Musrenbang Tingkat Kota Batam.

Dalam kesempatan ini, Marlin yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, ikut menyerahkan piagam kepada jajaran Pemko Batam yang berprestasi.

Sementara itu dalam sambutannya, HMR memaparkan strategi besar pembangunan menuju Batam Kota Baru dan Rempang Kota Baru.

BACA JUGA:   Beli Nanas Farmili Dapat Emas Antam

“Hingga akhir masa jabatan tahun 2024, saya akan berusaha semaksimal mungkin baik sebagai wali kota maupun Kepala BP Batam, mewujudkan pembangunan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Batam Dahlina Nopilawati, memaparkan terobosan dan inovasi yang dilakukan HMR, selama memimpin Kota Batam.

BACA JUGA:   Pameran Mobil Honda di Grand Batam Mall, Penjualan All New HR-V Laris Manis

Beragam lompatan pembangunan pun banyak menorehkan capaian positif yang signifikan bagi Kota Batam. (ski)