banner 728x90

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 Anggota di Kepri

Ariranews.com, Batam: Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, meninjau jalannya vaksinasi terhadap anggota TNI-Polri yang digelar di Gedung Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Batam, Jumat (5/3/2021).

Di samping melakukan peninjauan vaksinasi Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Perbantuan ke Papua Barat, Amsakar Semangati Prajurit Yonif 136/Tuah Sakti

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan ada sebanyak 1000 personel TNI-Polri yang menjalani vaksinasi Covid-19 di Polda Kepri.

“Vaksin Covid-19 diberikan kepada 500 personel Polri dan 500 prajurit TNI pada hari ini di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, anggota harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah. Di samping melakukan peninjauan vaksinasi terhadap anggota, Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Provinsi Kepri,” kata Argo Yuwono, Jumat siang.

BACA JUGA:   Tumpang Tindih Alokasi Lahan, Kepala BP Batam: Segera Kita Selesaikan

Sehari sebelumnya kata Argo Yuwono, seluruh pejabat utama Polda Kepri, para perwira telah menerima suntik vaksin.

“Pada hari ini merupakan tindak lanjut vaksinasi terhadap anggota TNI-Polri yang belum melaksanakan. Suntikan vaksin ini hanya diberikan kepada seluruh anggota yang menurut hasil pemeriksaan kesehatannya layak untuk menjalani vaksinasi Covid-19,” kata dia.

Argo menambahkan, walaupun nantinya telah menerima vaksin, kepada seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.(emr)

BACA JUGA:   Turnamen Futsal Piala Kepala BP Batam Kategori Pelajar Dimulai Tanggal 14 Desember 2023