banner 728x90

Isdianto-Suryani Keliling Batam, Pendukung Berurai Air Mata

Batam: Di hari terakhir kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani berkeliling Kota Batam untuk menyapa masyarakat, Sabtu (5/12/2020).

Menggunakan mobil kedua pasangan itu kompak menyapa masyarakat dimulai dari kawasan Tanjung Uncang menuju kawasan Welcome To Batam.

Di sepanjang jalan pendukung INSANI berjejer di pinggir-pinggir jalan. Mereka pun melambaikan tangan dan meneriak-riakkan nama Isdianto-Suryani.

BACA JUGA:   Beli TV Samsung The Sero di CBR Elektronik Dapat Casback Rp 5 Juta Plus Satu Unit Handphone

“INSANI menang, INSANI menang,” teriak pendukung di sepanjang jalan.

Bahkan ada beberapa pendukung yang menghampiri Isdianto seraya meminta jabat tangan.

Ada pula pendukung yang tak kuasa menahan air mata ketika Isdianto-Suryani melewati mereka. Mereka terlihat sangat terharu bisa melihat calon pemimpin Kepri tersebut.

Isdianto mengatakan kampanye terakhir ini ia lakukan dengan cara keliling Kota Batam dengan tujuan untuk menyapa masyarakat yang saat kampanye belum sempat ia jumpai.

BACA JUGA:   Pedagang Kecil Berlinangan Air Mata Cerita Kebaikan Ansar

“Kita ketahui jadwal kampanye memanglah padat. Sehingga ada beberapa tempat yang kiranya saya belum sempat singgahi. Maka, saya keliling dan melakukan flash mob untuk menyapa masyarakat yang belum saya jumpai,” ujar Isdianto.(emr)