banner 728x90

Hari Terakhir Kampanye, Isdianto-Suryani Keliling Kota Batam

Batam: Di hari terakhir kampanye, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani berkeliling Kota Batam untuk menyapa masyarakat, Sabtu (5/12/2020).

Menggunakan mobil kedua pasangan itu kompak menyapa masyarakat dimulai dari kawasan Tanjung Uncang menuju kawasan Welcome To Batam.

Isdianto mengatakan kampanye terakhir ini ia lakukan dengan cara keliling Kota Batam dengan tujuan untuk menyapa masyarakat yang saat kampanye belum sempat ia jumpai.

BACA JUGA:   Ini Cerita Helmy Hemilton Saat Dikeroyok di Kawasan Harbourbay

“Kita ketahui jadwal kampanye memanglah padat. Sehingga ada beberapa tempat yang kiranya saya belum sempat singgahi. Maka, saya keliling dan melakukan flash mob untuk menyapa masyarakat yang belum saya jumpai,” ujar Isdianto.

Kegiatan ini, sambung Isdianto dilakukan dengan cara yang sopan dan santun serta tidak brutal di jalan.

“Alhamdulillah sambutan dari masyarakat sangat luar biasa, merinding saya. Insya Allah tanggal 9 Desember INSANI meraih kemenangan,” tutur Isdianto.

BACA JUGA:   Ariel Noah Rasakan Efek Samping Usai Divaksin Covid-19

Sementara itu Suryani mengajak para relawan dan simpatisan untuk mengawal suara INSANI di Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tidak ada terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Mari ajak saudara, keluarga dan teman kita untuk hadir di TPS gunakan hak suara yang telah diberikan oleh negara. Dan jaga suara kita di TPS hingga perhitungan akhir. Kita tidak ingin dicurangi,” ujar Suryani.

BACA JUGA:   Pengurus DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga Dikukuhkan

Dalam kegiatan itu, Isdianto-Suryani ditemani oleh sejumlah tokoh fenomenal antara lain mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, mantan Bupati Kepulauan Riau sekaligus tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri Huzrin Hood, mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar dan Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono.(lin)